Voment juseyoo💙💙💙
°°°
Sabtu
18.00Jihan yang asik lihat tv sedikit keganggu sama hpnya yang tiba tiba bunyi.
"Ck, siapa sih" jihan ngambil hpnya dan ternyata yang nelfon heeseung.
"Apa?"
"Lo sekarang free gak?"
"Heem"
"Burger queen ada diskon, lo mau gak?"
"Lo traktir ya?"
"Gece, gue udah didepan rumah lo"
"Iy-HAH?!" mata jihan melotot.
Jihan ngelempar hpnya ke atas kasur dan langsung turun buat nemuin heeseung yang sekarang udah nyenden di mobilnya.
"Ndadak banget lo kalo ngajaknya"
"Banyak omong ya. Cepet ganti baju"
"Ini juga mau masuk"
°°°
Setelah ganti baju dan pamitan ke taeyon sama suzy, jihan langsung masuk kedalam mobil heeseung.
"Buruan, gue laper nih"
"Laper mulu, gak heran tuh pipi gendut" jihan yang kesel nyubit perut heeseung. Sayangnya nggak bisa soalnya perut heeseung keras.
"Rese ya lo! Kalo disekolah aja, sok sokan cool, alah kampret!" cibir jihan.
Heeseung ketawa terus melajukan mobilnya ke burger queen. Sesampainya disana mereka langsung pesen dan nyari meja.
"Lo mau kuliah dimana nanti?" tanya heeseung random.
"Gak tau. Lo sendiri?"
"Jerman maybe?"
"Oh luar negri"
Selesai makan dan sedikit ngobrol, heeseung mengajak jihan jalan jalan. Padahal jihan males banget. Niatnya mau maraton drakor buyar sudah.
"Mau kemana lagi sih seung? Mager gue" rengek jihan yang sekarang udah kembali duduk di kursi samping kemudi.
"Nonton?"
"Nonton apaan? Kalo horor gue gak mau"
"Iyadeh terserah lo"
°°°
Sesampai dibioskop keduanya mengantri buat beli snack sama tiket.
"Jadi nonton apa?" tanya heeseung.
"Apa ya? Emmm... Terserah lo deh, pokoknya jangan horor"
"Yaudah, lo tunggu disana aja" kata heeseung sambil nunjuk kursi tunggu.
Jihan pun jalan ke arah kursi tunggu dengan kedua tangannya yang megang 2 popcron.
pas nunggu heeseung, jihan gak sengaja ngelihat jay. Cowok yang kemarin yang ngajak dia kenalan.
Tapi kelihatannya jay lagi kencan deh. Bisa dilihat dari cewek yang berdiri di sebelahnya sambil ketawa ketiwi.
Gak lama heeseung pun datang dan jihan langsung narik tangannya biar heeseung duduk disebelahnya.
"Seung, liat deh. Itu kan jay" kata jihan sambil nunjuk jay.
"Jay siapa?" tanya heeseung bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐑𝐔𝐒𝐇 || Lee Heeseung TELAH TERBIT
FanficPada awalnya semua baik baik saja sebelum beberapa tragedi yang membuat semua ini rumit, termasuk perasaan seorang gadis bernama Jihan. Kejadian setelah makan di bakso Mang Hoseok membuatnya memiliki perasaan lebih terhadap seorang lelaki bernama Ka...