Takut ih diserang mulu sama kalian yang minta dibikinin bonchap hihihi. Nih udah dibikinin, jangan lupa voment👿
Kangen heeseung pas di era I-LAND TT
°°°
Udah kehitung 2 tahun semenjak heeseung pergi dari jihan. Mau gak mau jihan harus ikhlasin heeseung biar cowok itu tenang disana.
Jihan sekarang udah lulus dan udah ngebuka butik di ausy yang lumayan rame pembeli.
"Udah 2 tahun ya seung..." lirih jihan sambil ngelihat fotonya dan foto heeseung yang dia pajang di meja kantornya.
"I miss you"
Tak lama pintu diketuk, "masuk"
Masuklah asisten pribadi jihan --- El, adik kelasnya disaat SMA.
"Siang Mis" sapanya.
"Siang, ada apa?" tanya jihan sambil menatap el.
"Tadi ada kantor pos ngirim surat ini atas nama mis" el ngasih surat berwarna biru laut itu ke jihan.
Dengan bingung jihan pun menerimanya, "oke, thanks el"
"Sama sama mis, saya pamit" El keluar dari ruangan jihan meninggalkan jihan yang sekarang udah ngebuka surat itu penasaran.
Hi ji, miss me?From 1432
Mata jihan membelak tak percaya. Dari tulisannya dan... 1432....
"Gak mungkin, palingan cuma orang iseng" katanya menepis pikiran yang enggak enggak.
"Eh, tapi... Aelah!!"
Jihan menyerah. Cewek itu gak bisa menahan rasa keponya. Tangannya terangkat buat ngambil ponselnya yang menelfon seseorang.
"Halo ji, kenapa?"
"Sibuk gak?"
"Kenapa lo? Tumben banget, kangen ya?"
Jihan memutar bola matanya malas, "gue serius ya jun!!"
"Udah gak ada sopan sopannya ya lo. Panggil bang yeonjun dulu baru gue mau serius"
Jiham berdecak, "bang yeonjun jelek, sibuk gak?"
"Jeleknya dihilangin"
"Ribet ah!!"
"Yaudah---"
"Iya iya!! Bang yeonjun sibuk gak?!"
Di sebrang sana yeonjun tertawa, "nggak nggak, kenapa sih?"
"Sore nanti bisa dateng ke butik gue?"
"Dih enak banget. Yang butu elo kok gue yang dateng"
Jihan Berdecak, "gue sibukk, plissss. Lo kan baik hati dan tidak sombong"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐑𝐔𝐒𝐇 || Lee Heeseung TELAH TERBIT
FanfictionPada awalnya semua baik baik saja sebelum beberapa tragedi yang membuat semua ini rumit, termasuk perasaan seorang gadis bernama Jihan. Kejadian setelah makan di bakso Mang Hoseok membuatnya memiliki perasaan lebih terhadap seorang lelaki bernama Ka...