Perkenalkan nama aku Andhika Amartha Raja, aku orang Bandung hehehehe. Aku mau cerita deh ke kalian semua. Cerita antara aku dan seorang gadis di Depok. Dia masih satu provinsi sama aku tapi kami beda kabupaten. Dia, seorang gadis yang sempurna fisik dan mentalnya. Dia, gadis yang memiliki pemikiran maju. Dia, gadis yang memiliki segudang prestasi.
Saat dia nangis, saat itulah aku merasakan sesak di dada. Saat dia tertawa, saat itulah aku merasakan kebahagiaan melihat senyumnya. Senyum seorang gadis yang entah sejak kapan selalu aku sayangi walau sebagai sahabat.
Anastasya Violetta. Dia yang ku sapa, Tasya. Kami sudah bersahabat sejak kami kelas 1 SMA. Eh ralat, 1 SMK. Karna dia masuk di SMAN 8 Depok sedangkan aku di SMK Krinalarama Bandung. Namun ada kesamaan kami. Kami sama-sama menyukai sejarah.
Kami bahkan pertama kali kenal lewat grup WA salah seorang pahlawan revolusi. Dia dan kedua sahabatnya yang bernama Novi dan Sekar yang sama-sama kenal lewat grup itu membuat kami semakin akrab.
Tasya memiliki sifat yang sangat baik. Dia bahkan mudah akrab dengan para member yang lebih tua. Kalau Sekar memiliki sifat bijak dan Novi memiliki sifat tegas dan lemah lembut. Apa kalian mau nanya gimana sifat Tasya?? Sifat Tasya sih yang aku lihat ya, dia tuh penyayang anak kecil, baik, lucu, tegas, serem apa lagi kalo lagi marah.
Di sekolah, aku memiliki 2 sahabat bernama Fani dan Mario. Kami bahkan bersahabat hingga sekarang kami sudah berumur 19 tahun. Dan jujur aja, aku rasa aku jatuh cinta sama Fani. Aneh ga sih?? Aku mau cerita ke Tasya tapi akhir-akhir ini dia sibuk gitu.
Fani tuh punya sifat yang hampir sebelas dua belas sama Tasya tapi bedanya, Fani tuh lebih gimana gitu karna kan aku juga udah kenal dia sejak SMP dan kami juga dulu sesama anggota OSIS.
Mario, sahabat aku. Kami sesama anggota OSIS udah kenal cukup lama. Mario memiliki sifat yang bisa dibilang unik. Dia selalu cuek sama cewek-cewek yang berusaha ngedeketin dia kecuali Fani. Apa dia suka yah sama Fani?? Eh tapi ga mungkin sih. Katanya sih dia udah punya pacar tapi ga mau dikenalin ke aku sebelum pacarnya 20 tahun.
Anyway, aku mau jadi tentara lho guys. Tapi karna aku alumni SMK, aku akan kuliah dulu lalu masuk lewat jalur PaPK. Aku ambil jurusan yang mengarah ke fisika maupun kimia.
Sedangkan Fei, dia masuk kuliah kedokteran sama kayak Mario. Sebenernya aku mau masuk kedokteran tapi aku kurang suka hal-hal yang berbau organ dalam hehehehe.
Tasya, dia kuliah di salah satu universitas ternama di Depok, dan dia mengambil jurusan Ilmu Pendidikan Sejarah. Ya! Dia mau jadi guru sejarah. Keren kan? Kapan lagi ada yang mau jadi guru sejarah. Sekarang mungkin para remaja lebih milih jadi pengacara atau sastrawan. But, Tasya. Dia punya mimpinya sendiri. Mimpinya yang selalu dia usahakan terwujud untuk alm.bapak nya. Mimpi untuk menyerahkan jiwa dan raga nya untuk negara. Tasya dulunya ingin menjadi tentara namun dia malah terkena musibah saat TK dan SMP kelas 2 yakni patah tulang tangan kanan. Dan sejak itu dia harus mengubur mimpinya. Tapi keinginannya tetap kuat. Dia mau memberikan jiwa raganya untuk negara.
Kayaknya segini dulu aja lah yah perkenalan kita. Kalo mau lebih lanjut, baca aja cerita ini. Ok guys!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Persit Untuk Kapten
RomanceAnastasya Violetta, seorang wanita yang kerap disapa Tasya memiliki kehidupan yang indah namun mendadak kebahagiaan nya mulai berkurang tatkala sumber kebahagiaan itu sendiri pergi. Rasa sedih itu mulai berganti ketika dia berkenalan dengan seorang...