Malam ini , mereka tengah duduk melingkar di lantai kamar Yves. Mereka sama sama saling bertatap tatapan satu sama lain , kecuali Olivia dan Yves yang tidak bertatap tatapan sama sekali.
"Kenapa jadi tegang gini sih? Kalian percaya sama clue itu?" Tanya Yves yang memecah keheningan kamar nya.
Chuu menghela napas nya kasar , "Sebenarnya gue gak mau saling curiga curigaan gini. Tapi kalau benar pelaku nya salah satu dari kita gimana?" Ujar nya.
Yves menghela napas nya. Ia juga tidak tahu kalau itu benar benar terjadi , apa yang harus dia dan teman teman nya lakukan. Atau mungkin yang benar adalah ,Yves dan beberapa teman temannya lakukan.
"Kenapa rasa curiga gue semakin ada di lo ya?" Seluruh atensi ter-arah pada Heejin yang sedang menatap Olivia.
"Emang alasan nya apa?" Tanya Olivia seraya menatap Heejin dengan mata serigala nya.
"Lo tuh santai aja. Waktu mendapatkan kejadian kejadian aneh aja lo gak terlihat ketakutan. Terus , lo juga kebanyakan diem tanpa ikut berkata apapun" Jawab nya.
"Gue emang kayak gitu kali. Lo lupa , sama sifat gue?" Heejin sukses di buat diam dengan Olivia. Benar juga , Olivia memang anak nya terkesan biasa saja , cuek , sarkas , apalagi kalau sudah bermain game.
"Hee , lagi pula jangan nuduh Olivia sembarangan gitu. Jangan mentang mentang lo gak suka sama dia , terus lo nuduh Olivia" Tutur Yves.
Heejin mendengus kesal. Ini semua tidak jelas. Permainan nya malah membuat Heejin sakit kepala dan tak tahu ingin percaya dengan siapa.
"Kalau gitu , kita istirahat saja dulu. Kita tunggu Clue berikutnya" Usul Gowon.
Akhir nya mereka yang berada di dalam kamar Yves dan pergi menuju kamar masing masing.
"Ry , menurut lo , siapa yang lo curigain?" Tanya Heejin setelah keluar dari kamar Yves.
Choerry yang berjalan di depan Heejin membalikkan tubuh nya.
"Gue curiga sama lo".
🎯🎯🎯
"Jadi , lo sebenarnya lihat kalau gue ngobrol sama sosok yang menyerupai Gowon itu?" Tanya Choerry pada Olivia.
Yap , pagi ini di buka dengan cerita mengenai si penyerupa. Alias sesosok yang menyerupai Gowon saat kemarin pagi.
"Maksud lo tuh yang kemarin adalah hantu?" Tebak Chuu.
"Gak tahu sih. Cuman gue ada feeling kalau yang kemarin Choerry ajak bicara bukan Gowon yang asli. Makanya gue gak ikut bicara" Jawab Olivia sambil menyeruput jus alpukat yang di buatkan dengan Yves.
"Kenapa lo gak bilang?" Protes Choerry ke Olivia. "Gue gak bisa bilang ke lo. Insting gue bilang untuk jangan mengatakan apa pun yang bersangkutan soal si penyerupa itu selagi dia muncul menyerupai sosok siapapun di antara kita" Jelas Olivia.
Suasana di pagi hari kembali hening. Maksud nya , tak ada lagi seorang pun yang berbicara. Hanya ada suara televisi yang sedang di tonton dengan Heejin.
Heejin tidak ikut dalam perbincangan pagi teman temannya. Karena Heejin masih menaruh kecurigaan dengan Olivia. Jadi lebih baik nonton siaran di televisi saja.
"Udah ah , gue mau cuci piring. Piring bekas kemarin belum ke cuci" Kata Yves yang langsung menyeret Gowon untuk ikut membantu nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
12 : 00 [ ✓ ]
Horror"Di antara kita ber-6 , siapa yang paling percaya dengan Mitos?" original story ©mars-xsoul