Choerry tengah duduk di tepi ranjang nya. Kepala nya masih terasa pusing saat kepala belakang nya terhantuk lemari. Kemarin Choerry sedang mencari sesuatu. Dan saat ia sudah menemukan barang yang di cari dan akan berbalik , Gowon tidak sengaja menabrak Choerry dan akhirnya gadis penyuka warna ungu itu hilang keseimbangan.
Choerry juga tidak tahu apa penyebab nya Gowon lari lari gitu. Sekarang , Choerry lagi mengompres bagian kepala belakang nya. Saat sedang fokus dengan aktifitas nya , netra Choerry tidak sengaja menangkap sesuatu. Dan itu membuat nya terkejut.
Dengan otomatis ia menolehkan kepala nya ke arah kiri. Namun tidak ada apa apa. Padahal kalau tidak salah tangkap , tadi Choerry sempat melihat wujud seseorang.
Tapi Choerry tidak yakin kalau itu salah satu dari temannya. Pasal nya , wujud itu seperti mengenakan pakaian serba hitam. Olivia? Dia belum balik ke rumah. Seingat nya tadi Olivia pakai baju putih. Yves sama Heejin juga hari ini lagi sibuk di kamar nya Olivia-Gowon. Gak tahu sedang melakukan apa. Chuu lagi masak , sementara Gowon lagi asik main PS.
Ia berusaha menghilangkan pikiran buruknya. Choerry menggeleng gelengkan kepala nya. Tapi saat ia menoleh kembali , ia melihat bayangan hitam yang mengerikan hingga membuat Choerry jatuh tak sadarkan diri saat itu juga.
"Erry , udah selesai kom-"
"ERRY !!"
Teriak Chuu ketika dirinya mendapati Choerry sudah tergeletak di atas kasur. Kain kompresannya juga terlempar ke sembarang arah. Untung baskom yang masih berisi air itu gak tumpah.
"YVES ! GOWON ! HEEJIN !" Teriak Chuu yang sudah panik bukan main.
Yang di panggil dengan Chuu langsung menuju tempat asal. Dan mereka ber-tiga sama sama terkejut ketika melihat Choerry yang sedang pingsan.
"Astaga , Ini Choerry kenapa bisa pingsan?" Tanya Heejin seraya duduk di sebelah Chuu dan langsung membetulkan posisi kakinya.
Chuu membetulkan posisi kepala nya Choerry , Yves mengambil minyak angin untuk membantu Choerry sadar sementara Gowon merapikan alat alat kompresan yang di pakai Choerry.
Beberapa lama nya Choerry pingsan , akhirnya Choerry sadar juga. Perlahan , ia membuka mata nya dengan tangan yang spontan memegangi pelipis nya.
"Ry , lo udah baikan?" Tanya Gowon seraya mengusap punggung tangan kiri Choerry yang tidak melakukan pergerakan apa apa seperti tangan kanan nya yang sedang memegangi pelipis.
Choerry mengangguk kecil , "Tapi gue masih agak pusing" Jawab nya kemudian.
"Sebenarnya apa yang terjadi? Kenapa lo bisa pingsan gini?" Tanya Yves khawatir.
"Tadi tuh gue-"
"Loh? Erry kenapa?" Tanya Olivia yang baru saja sampai. Sebelumnya saat Olivia membuka pintu , tak ada satu pun di kos-an. Olivia cek ke semua kamar , akhirnya ketemu di kamar Choerry dan lagi pada ngumpul.
"Tadi dia pingsan" Jawab Chuu.
Olivia yang belum sempat meletakkan tas gemblok kecil di kamar nya itu pun langsung meletakkan nya di atas meja rias. "Kenapa?"
"Tadi tuh gue lihat bayangan hitam yang bener bener serem banget. Kayak genderuwo tapi bukan. Jauh kebih serem bahkan gue sampai gak bisa jelasin detail nya. Tapi sebelum itu gue nangkep wujud seseorang yang mengenakan pakaian serba hitam" Jelas Choerry panjang lebar.
"Lo ya?" Tuduh Heejin seraya menunjuk ke arah Olivia.
Olivia mengernyit , "Gadanta lo. Gue aja baru sampai" Kata nya dengan nada ketus.
KAMU SEDANG MEMBACA
12 : 00 [ ✓ ]
Horror"Di antara kita ber-6 , siapa yang paling percaya dengan Mitos?" original story ©mars-xsoul