menuju tamat?

50 5 0
                                    

Hallo Liza come back di dunia orange. Dimana ada Liza and para pembaca.

Kaget gak udah menuju tamat ??? Iya dikit lagi tamat yang penasaran tungguin terus kelanjutannya ya 😶

Jangan lupa memberikan vote/bintang pada ku ya.

Januari sangat berat banget bagi Liza :)

Semoga kalian gak ya, kalo ngalamin yang sama. Tenang kalian gak sendirian ada tuhan, ada Allah yang selalu ada bersama kita. Kamu pasti bisa melewati semuanya :)

Gimana Liza udah Hiatus / vakum lamaaa banget ya?, maaf sebesar-besarnya ya. Autor sayang reader kok 😙

Yang mau komen silahkan ya :v

Apakah Dika akan bisa menyelamatkan marlina??????

Happy reading for all.....

"Gue hanya takut Jordan melakukan hal buruk pada Marlina" gumam Dika.

"Ngapa lagi tuh anak, gak cukup apa kemaren gue gebukin"

"Ohhh, jadi lu yang bikin dia bengeb gitu"

"Iya dong siapa lagi kalo bukan gue" bangganya pada diri sendiri.

"Ehhh, bukan lu doang ya"

Farhan pun terkekeh. Yaudah lu mandi dulu abis itu kita liat maps handphone Marlina terakhir berada dimana.

####

Setelah selesai mandi, Dika memakai pakaian yang sudah di siapkan sama Farhan.

Suara bising itu, iya siapa lagi kalo bukan Ilham dan Rosid.

"Tante saya numpang makan gak papa kan" memasang mata puppy eyes.

"Anggap saja seperti rumah sendiri " bales mamanya Farhan.

"Maaf tante"

"Gak papa Rosid, kamu juga udah saya anggap anak kok dari kalian satu SMP" jawab sang ayah Farhan.

Semuanya lahap pada sarapan.
Akhirnya Dika keluar dari kamar kecil yang di luar sudah di tungguin sama Farhan.

"Lu mandi lama amat, ngapain aja lu?. Jangan tidur di kamar mandi" ledek Farhan.

Dika pun menoyor kepala Farhan. "Jir gue mandi lama biar bersih, bukan buat tidur" kesalnya sambil berjalan menuju meja makan.

****

"Farhan kamu lama amat nak di kamar mandi?" Tanya mamanya farhan.

"Maaf tante" ucap Dika.

"Ehh Dika, sejak kapan kamu main ke sini?" Bingung mamanya Farhan.

"Tadi pagi banget ma dia main, katanya ada yang penting" bales Farhan mencairkan suasana ketegangan di ruang makan.

"Yaudah yuk sarapan nak" ajak ayah farhan.
Farhan sendiri yang bilang anggap aja ayah gue, ayah lu juga.

Susana sarapan pagi ini sangat ramai, lalu sepi. Selesai acara sarapan biasa Ilham membuat ramai lagi.

boy is cupu 2 (Sudah Tamat 18 April 2021)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang