Assalamualaikum maaf kan Liza ya yang lama banget gak update-update boy is cupu 2.
Maaf kalo cerita Liza bosenin, garing, tapi coba deh kalian di posisi aku sibuk dengan tugas sekolah. Ini pun saya nyempetin waktu buat updet.Liza cuman minta kalian vote, vote gak bayar kan?
Dengan kalian memberikan vote Liza udah seneng dan semangat. Liza gak bakal bikin cerita gantung lagi kaya di season sebelumnya.
Semoga kalian suka :)
Happy reading......
"Oke" jawab Tommy "ternyata lu cantik juga ya kalo dandan kaya gini" puji Tommy berjalan menuju parkiran sambil mengandeng tangan Marlina yang terlihat risih.
Saat di perjalanan Marlina mengingat tugas mabanya.
"Kak....hmmm"
"Kenapa?"
"Gue kan ada tugas Maba, lu tau sendiri kan lu ngajak gue pergi mana sempat gue nyiapin tugasnya dah gitu sekarang udah malem" keluh Marlina.
"Tenang aja apa yang di suruh bawa besok?, nanti gue hubungin temen gue" ucapnya sambil fokus membawa mobil menuju acara tunangan mantannya.
Marlina pun manarik tasnya yang berada di kursi belakang. Membuka mencari lembaran yang ia tulis.
"Ini kak" sambil menyerahkan lembaran kepada Tommy.
Tommy pun langsung berhenti sebentar untuk menelepon temannya yang akan di bawa buat Marlina besok.
5 menit kemudian......
"Lu tenang aja, temen gue lagi membelikan barang-barang yang lu bawa besok, jadi besok gue jemput lu sakalian gue kasih barangnya" pungkas Tommy lalu melanjutkan jalan yang tertunda.
"Makasih kak, maaf udah bikin ngerepotin" Marlina merasa tak enak.
"Santuy aja, btw kalo banyak orang jangan manggil kak ya cukup di tempat kuliah kita aja" peraturan Tommy yang pertama.
"Lalu aku manggil ke kak Tommy apa?"
"Tuh kan kak lagi, panggil aja sayang" sambil menatap wajah Marlina yang memerah.
"Panggil Tommy aja tadi cuman bercanda hahaha" tawa Tommy membuat Marlina malu karna sudah kebawa suasana perasaan alias baper.
Tommy memasukki parkiran untuk memakirkan mobilnya.
"Kak....ehh maksudnya tom saya mau nanya acara mantan kak itu, acara apa?" Tanya Marlina menatap Tommy yang sudah mematikan mobilnya.
"Acara tunangan sayang" tatapan Tommy begitu dalam kepada Marlina, menunjukkan bahwa Tommy merasa sangat terluka dan tidak menginginkan mantannya tunangan dengan orang lain.
Marlina pun merasa bersalah menanyakan hal itu "maaf kak Tommy" sambil menatap kembali ke arah Tommy yang menatap sedari tadi.
"Gak papa, lu gak salah" Tommy pun keluar dari mobil sambil berjalan menuju pintu marlina. Marlina tau pasti dilarang untuk membuka pintunya sendiri.
Marlina dan Tommy berjalan sambil menggandeng tangan sampai tidak ada jarak di antara mereka berdua.
Berjalan menuju sebuah gedung besar yang melihatnya saja sudah amat megah dan banyak bunga-bunga matahari disana, membuat kesan sepasang kekasih yang setia pada pasangannya dan kegembiraan yang sedang berlangsung di acara ini. Beruntung sekali mantannya kak Tommy mendapatkan cowok yang di katakan....kaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
boy is cupu 2 (Sudah Tamat 18 April 2021)
Romansamawar? nama yang selalu ku rindukan..... teruntuk kamu yang telah pergi. apa kah aku bisa hidup tanpa mu, disaat itu aku Tau kamu sudah bahagia. semesta apa kah aku harus kehilangan orang yang ku sayang lagi?. saat aku memasukki dunia kuliah di luar...