10 menit kemudian.....
Indah datang ke kelas telat, karna terlalu lama. Sampai dosen menyuruhnya untuk keluar dari Mata pelajarannya.
Dengan lesu indah keluar kembali menuju parkiran, ternyata dika berada di parkiran juga.
"Lu gak Ada kelas?" Tanya dika yang melihat indah memakai helem.
"Gue di suruh keluar sama dosen, yaudah gue pulang Aja" tukas indah.
"Ke rastoran dulu yuk" ajak dika yang di anggukin indah.
••••
Di restoran
"Liat deh tuh Kan putri" tunjuk indah, dika sudah Tau pekerjaan putri seperti biasa.
"Iya itu putri yuk Kita Cari tempat duduk" ajak dika.
"Disitu Aja yuk" tunjuk indah mengarahkan tempat duduk yang dulu saat pertama Kali duduk di restoran bersama mawar.
Flas back on.....
Tiba di restoran dika Tak sengaja melihat Mawar dengan kedua sahabatnya.
"Weh itukan dika?, Dia Tau Dari mana ya Kita disini?" Tanya indah yang membuat mawar seketika menoleh mencari nama yang diucapkan indah.
"Dika sini Aja duduknya bareng Kita" ajak putri yang membuat kedua sahabatnya melotot.
Dika menghampiri mawar Dan kedua sahabatnya.
"Kalian juga Ada disini, gue boleh gabung ya ama kalian". Ucapan dika yang membuat wajah mawar seketika berubah memerah menahan kesal pada putri.
"Iya gak papa gabung Aja, gue juga sakit perut nih gue ke toilet dulu ya mawar". Pinta indah yang mengedipkan satu mata ke pada putri untuk mengikuti dirinya.
"Kenapa lu dah kedipin Mata gitu?". Tanya putri yang sangat polos, saking polosnya Kaya minta di tonjok.
Kaki indah seketika menginjak kaki putri agak kencang, seketika putri mau berteriak tapi di tutupin mulutnya dengan tangannya indah.
"Lu ikut gue dulu ke toilet". Suruh indah membisikkan pada kuping putri.
"Gue juga ke toilet ya mawar sekalian nemenin indah" pinta putri yang nyengir. Seketika mawar membuka ucapan.
"Yaudah Sono lu, jangan lama-lama". Suruh mawar sambil mengaduk jus manggah kesukaannya.
Seterah kedua sahabatnya pergi, dika lalu memesan makanan Dan beserta minuman untuknya. Karna sendari tadi dika menahan rasa lapar.
Dika memanggil pelayan yang Tak jauh darinya lalu memesannya.
"Saya mau pesan nasi goreng spesial 1 porsi Dan minumnya jus manggah 1 juga, Dan jangan lama-lama ya emba" ucapan dika pada pelayan yang sudah berada di sampingnya.
"Kok lu mesen jus manggah?." Tanya mawar yang menyadari bahwa dika mesan minuman yang sama dengan mawar.
"Gue suka jus manggah, kenapa lu gak suka?". Balesan dika kepada mawar sambil membenarkan kaca Mata yang ingin merosot kebawah hidungnya.
"JADI LU SUKA JUGA AMA JUS MANGGAH".perkataan mawar sepontan semua orang yang berada di restoran melihat kearah dika Dan mawar.
Flas back off....
"Woy dika lu mau sampai kapan bengong di situ" panggil indah yang menyadarkan dika kembali ke dunia nyata.
"Eh iya kak hehe" cengiran dika sambil duduk yang dulunya di duduki mawar.
Dika akhirnya mengangkat tangannya untuk memanggil pelayan restoran.
Putra merasa terpanggil, akhirnya putra menghampiri dika Dan indah.
"Kalian mau pesan apa?" Tanya putra kepada dika Dan indah.
"Mochacino 2 sama kentang gorengnya 2" pesan dika.
Sambil menunggu pesanannya, dika memecahkan keheningan.
"Mawar dimana kak indah?" Pertanyaan dika yang akhirnya terucapkan.
Indah tiba-tiba diam seribu bahasa, entah kenapa mulutnya terasa sangat bungkam.
Belum sempat di Jawab oleh indah putri pun datang menghampiri mereka.
"Udah dari kapan kalian di sini?" Tanya putri.
"Dari tadi" Jawab dika datar, karna Pertanyaannya belum sama sekali di Jawab indah.
Bersambung....
Jangan lupa ya memberikan vote karna vote Kalian lah penyemangat ku.
Tenang vote gak bayar kok tinggal di klik Aja :)
Makasih yang sudah membaca cerita ku yang season 2
Tungguin ya gais kelanjutan nya :)
KAMU SEDANG MEMBACA
boy is cupu 2 (Sudah Tamat 18 April 2021)
Любовные романыmawar? nama yang selalu ku rindukan..... teruntuk kamu yang telah pergi. apa kah aku bisa hidup tanpa mu, disaat itu aku Tau kamu sudah bahagia. semesta apa kah aku harus kehilangan orang yang ku sayang lagi?. saat aku memasukki dunia kuliah di luar...