part 31 season 2

34 5 0
                                    

Assalamualaikum gais Liza kembali nih.....

Di tahun yang baru di tahun 2021 semoga menjadi lebih baik lagi ya, yang di inginkan tercapai yang belum tercapai di tahun 2020....

Jangan lupa memberikan vote/bintang buat ku ya 🤗 karna vote kalian sangatlah penting buat penyemangat ku menulis/mengetik.

Yang mau komen Monggo komen ya say, kali aja ada keritik atau saran dari kalian.

Makasih ya gais and maafin autor yang lama update boy is cupu 2 :"

Happy reading.....

###


"Sama-sama" sambil mengembalikan kembaliannya 10.000. tapi di tahan dan menyodorkan kembali ke Abang selendang Mayang. "buat Abang aja ini rezeki jangan di tolak" pungkasnya membuat Abang itu berteri makasih dan mendoakan anaknya kelak menjadi anak Sholeh dan Sholeha.

"Amin"

****

Pukul 01.00

"Assalamualaikum" salam Johan

"Waalaikumsalam" jawab salam indah dengan girang.

Johan sudah menuangkan selendang Mayangnya di mangkuk.

Dan indah hanya mengambil 1 sendok selendang Mayang itu "sudah"

Johan masih melongo dan mematung memegang mangkuk yang masih banyak selendang Mayang.

Indah pun bingung akhirnya bertanya "kenapa?"

"Segitu aja?"

"Ohh iya lupa, kamu kelamaan aku ngantuk banget sebenarnya and makasih bebeb akouhhhh nih semuanya buat kamu" indah pun balik lagi ke kasurnya terlelap tidur kembali menyisakan johan.

*****

"Pagi mantu"

"Pagi mak"

"Rendi masih tidur tuh anak?"

"Iya Mak, semalem dia begadang buat skripsi buat sidang hari ini" bales putri di anggukin emak rosi.

"Kebiasaan dia tuh  waktu mepet baru di kerjain pasti gitu, giliran ada waktu main game terusss....kamu sabar ya ngadepin dia" emak rosi merasa malu ngadepin kebiasaan anaknya kebawa Ampe sekarang.

Putri pun tersenyum "gak papa Mak, sudah sebulan di jalanin gak bakal berat ngadepinnya juga" tuturnya sambil sarapan bersama mertuanya.

Di sudut ruangan ternyata ada lelaki yang sedari tadi di bicarakan, hanya menghampiri dengan mengucek matanya. Badannya masih berantakan. Dengan manjanya Rendi memeluk pinggang sang istrinya.

Putri pun memelas "sayang kamu bau, mandi dulu sana" suruhnya membuat Rendi mencium pipi istrinya dengan cepat dan beralalu memasuki ke dalam kamar mandi.

"Bisa-bisanya anak gue mesra-mesraan di depan emaknya" gumamnya sambil melewati putri.

10 menit kemudian....

Rendi dengan rambut basahnya, mengeringkan dengan handuk yang ngasal membuat putri jengah.

"Sini" suruh putri, membuat Rendi menyerahkan handuknya.

boy is cupu 2 (Sudah Tamat 18 April 2021)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang