part 12 season 2

42 6 2
                                    

Assalamualaikum gais Liza kembali nih, maaf ya gak update cepet. soalnya Liza ini banyak tugasnya.

Makasih yang mau nungguin update Liza.

Makasih yang memberikan vote dari awal sampe sekarang.

Jangan lupa Budi dayakan vote, karna vote kalian penyemangat saya buat melanjutkan cerita boy is cupu ini.

Vote gak bayar kok :)


Happy reading......

"Siyap" ucap putri sambil meninggalkan sahabatnya.

Putri pun berjalan menuju tempat biasanya bermain pianonya.

Putri pun sudah menyiapkan dirinya memainkan tuts demi tuts sesuai dengan lagunya beralunan. Mengingat kisah persahabatannya.

Di sisi lain indah dan Johan sedang asik membicarakan acara reunian tentang teman-teman dulunya.

Di arah pintu masuk berbunyi seperti biasa. Menampakan lelaki yang biasanya selalu datang di restoran potato head garage.

Lelaki itu berdiri tepat tak jauh dari indah dan Johan.

"Woy Rendi"

Rendi yang di panggil oleh seorang lelaki yang sudah lama tak ia liat, namun ia masih mengingat lelaki itu.

"Johannnn" bales Rendi sambil berlari pelan menuju tempat duduknya Johan bersama indah.

"Gimana kabarnya lu joh?" Tanya Rendi sambil menepuk pundak. Hampir saja Rendi memeluk Johan di depan indah. (Jaga image kata Dika mah haha)

"Kalo lu mau meluk Johan gak papa kali, gue gak cemburu" indah menahan tawa yang membuat semua orang nantinya pada tertuju padanya.

"Gue gak homo kali" Rendi menepis kata-kata indah. Namun tanpa di pungkiri Johan memeluk Rendi.

Rendi dan Johan bener-bener dah lama gak bertemu seperti ini lagi. Setelah lulus Johan langsung pergi ke Bandung untuk meneruskan perusahaan keluarganya.

Sedangkan Rendi yang kuliah di sekitar Jakarta "universitas esa unggul" sambil mengantar jemput putri. Pada hal belom ada status baginya bersama putri.

"Lu sama putri dah pacaran?" Tanya indah sambil melihat Rendi yang asik menatap putri memainkan pianonya.

"Gue belom bisa nembak putri" ucapnya sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

"Alesannya lu gantung putri tuh apa?, Bukannya lu sama dia udah saling dekat" Johan pun bersuara yang tadinya asik bermain game.

"Lu pikir putri pakean apa sambil melempar sedotan milik Johan" Rendi pun masih gak ambil serius ucapan Johan. Pada hal Johan sedang benar-benar serius.

"Kasihan bro dia cewek cantik, tapi lu sia-sia kan gitu aja gak ada kepastian" ujarnya yang membuat Rendi terdiam.

"Gue mau langsung nikahin dia joh" pungkasnya. indah pun terbatuk yang tadinya asik minum jus jeruk.

"Serius lu mau nikahin sahabat gue?" Indah mau lebih memastikan ucapan Rendi itu gak bercanda.

"Serius gue bro" sambil menatap putri. Dia gak tau waktunya nanti akan tiba.

"Undang gue ya Ama indah" pinta Johan.

"Gue maunya lu duluan Ama indah joh, gue Ama putri nanti seminggu sesudahnya lu nikah" pinta Rendi yang membuat wajah indah memerah.

Sedang asik berbicara suara tepukan menggema. Putri pun menghampiri sahabatnya dan teman dulunya.

"Asik dah pada ngomongin gue ya" tebak putri sambil mengambil kentang di meja indah.

boy is cupu 2 (Sudah Tamat 18 April 2021)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang