Assalamualaikum kembali lagi sama liza, gimana kabarnya? Selama di rumah aja. Saya harap sehat selalu and kalian terhibur dengan cerita saya.
Saya tau cerita saya amatir, namanya juga belajar kan. untuk menjadi lebih baik lagi saya harap kalian memberikan vote kepada saya :)
Agar saya makin semangat melanjutkan cerita boy is cupu 2 ini.
Makasih sudah menyemangatin saya para pembaca boy is cupu :)
Makasih atas votenya dari awal saya buat cerita boy is cupu the series and boy is cupu 2.
Makasih komennya juga yang memotivasi kan saya untuk terus menjadi lebih baik lagi.
Pokonya Liza sayang kalian :)
Liza akan usahain updet sampe tamat bener-bener tamat kok.Asal vote nya lancar hehe, Liza makin semangat updetnya. Yang mau komen silahkan.
Yang gak suka Ama Liza komen juga gak papa. Asal kalian bisa menjadi lebih baik dari saya.
Amin :)
Budi dayakan vote ya para reader!
Happy reading.........
"Iihhhh kak Dika cuman buat Caca ya" Caca gak terima Mela berucap gitu ke marlina.
"Siapa juga yang mau sama die" kesal Marlina.
"Udah-udah ngapa bahas kak Dika, mar mau buat siapa tuh surat yang di suka?" Tanya Mela pada Marlina.
"Hummm sapa ya gue juga belom tau hehe" bingung Marlina sambil mengetuk bulpen/bulpoint di dagunya.
"Kenapa gak kakak yang nganterin lu ke sini aja mar?" Caca berucap sambil menulis surat cintanya pada Dika.
"I think no Caca" bales Marlina sambil mendorong pelan Caca.
"Hayo yang sudah nulis suratnya, di taruh di kardus sebelah kanan saya buat suka, dan yang sebelah kiri saya buat yang tidak suka ya." Jordan bersuara untuk memberitahukan pada Maba lain.
"Iya kak Jordan" sorakan semua Maba.
"Ca lu gak suka siapa sii kayanya ketus banget tuh surat?" Tanya Mela sambil membaca tuh surat.
"Gue gak suka sama kak indah dari dulu, dulu ya bacot banget. Gue kan dulu suka gibahin mawar sama kak dika ehh dianya malah ikut campur" Caca menjelaskan masa lalunya masa sekolah menengah kejuruan (SMK).
"Kalo lu sendiri siapa?" Tanya Caca dan Marlina barengan.
"Ciee pada kompak dah gitu pada kepo, ada deh kalian gak boleh tau" sambil menutupi siapa nama yang akan di kirimkan.
"Males ahhh sama Mela" ujarr Caca yang mendorong pelan lengan Mela tapi gak kena sama Mela.
"Caca gak usah ribet dah nanti kecoret gue males ngulang lagi nih nulis" keluh Mela sambil menatap Caca.
"Udah sii Caca lu buat aja tuh surat" lerai marlina.
"Gue dah selesai, lu udah?" Tanya Caca.
"Tinggal yang di suka doang" sambil nyengir.
"Udah sii kak sapa dah? Yang nganterin lu tadi pagi" saran Caca.
"No big noo Caca, ahhh gue tau"sambil menulis surat suka yang amplop berwarna pink.
Caca yang penasaran pura-pura membolak balikan amplok pink kosong milik Marlina sambil membaca surat yang akan di kirimkan kepada......kepada.....
"Kak...kakak....jor.......Jordan." bacanya dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
boy is cupu 2 (Sudah Tamat 18 April 2021)
Romancemawar? nama yang selalu ku rindukan..... teruntuk kamu yang telah pergi. apa kah aku bisa hidup tanpa mu, disaat itu aku Tau kamu sudah bahagia. semesta apa kah aku harus kehilangan orang yang ku sayang lagi?. saat aku memasukki dunia kuliah di luar...