Assalamualaikum wahai para reader yang tercinta selamat menunaikan ibadah puasa yang menjalankannya.
Liza bener kali ini namatin boy is cupu 2 udah gak kerasa aja Liza namatin nih cerita yang Liza beribu kali mencari referensi di otak Liza yang kadang berhalu hihi.
Kali ini maafin Liza yang lama update, dan doakan Liza lulus ya gais dengan nilai yang baik.
Kenapa ya di dalam hidup terdapat pilihan hihi kuliah apa kerja? Kalo bisa dua kenapa harus milih ya gak?.
Tapi gak tau juga sii Liza gimana masih abu-abu. Belom juga ngambil ijaza udah mikir jauh, tapi lebih baik kaya gitu loh.
Tenang ceritanya gak ada unsur dewasa, Liza masih remaja tenang para reader ku yang tercinta eaak
Jangan lupa memberikan vote/bintang pada ku loh, karna gak bayar. Biar nyenengin autor buat terus lanjut karyanya. Yowes yang jiblak cerita saya biar hukum allah yang berlaku!
Manusia hanya bisa merencana kan yang baik. Yang komen Monggo woke gak masalah sapa tau dari kalian saya dapet masukkan.
Kalo kalian minta bonus tamat tergantung kalian komen di akhir ya!!!! Liza tunggu
Yaudah happy reading for all..... Biar gak penasaran :)
{^_^}
Nunggu Mulu capek apa lagi gak pasti
Semoga kalian suka
Komen aja kalo ada masukan
Woke maaf baca semuanya and vote 😭
1 Minggu kemudian.....
Yang di tunggu-tunggu kedua insan untuk bersatu.
Dika dengan memakai jas hitam menampilkan ke tampanannya.
"Mama bahagia, kalo kamu bahagia nak" ungkap hati seorang Melani, sambil merapihkan jas anaknya.
"Iya ma, doain Dika semoga lancar"
"Aamiin"
Disisi lain Marlina yang begitu cantik dan anggun. Menatap cermin bahwa dia tidak menyangka secepat ini dia akan menikah dengan Dika.
"Nak kamu harus menghormati suami kamu, kamu menaati perintahnya. Jangan membantah dia, karna dia adalah suami kamu" pesan intan kepada anaknya.
"Iya mama, aku akan patuhi suami ku, menghormati dan menaati perintahnya" jawab marlina.
Suara mic berdengung di gedung itu suara pembawa acara suda memulai.
Hati Marlina begitu bergetar di ruangannya.Indah pun menenangkan Marlian, walaupun sambil menggendong anaknya.
"Tenang, Dika bakal bertanggung jawab kok jadi suami lu. Gue udah kenal lama Dika dari pada lu" ucapnya membuat Marlina meyakinkan diri bahwa siyap menjadi istrinya dika.
"Oueee ooouueee" anaknya indah yang gak berhenti nangis.
"Gue keluar dulu ya, anak gue nangis mulu" pamitnya pada Marlina.
"Iya mba"
Kini terdengar lantunan ayat suci Al-Quran yang membuatnya meneteskan air mata.
Lalu di hapuskan oleh intan."Anak mama jangan sedih, harus bahagia" ucap intan.
Marlina pun tersenyum dan memeluk mamanya yang selalu ada untuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
boy is cupu 2 (Sudah Tamat 18 April 2021)
Storie d'amoremawar? nama yang selalu ku rindukan..... teruntuk kamu yang telah pergi. apa kah aku bisa hidup tanpa mu, disaat itu aku Tau kamu sudah bahagia. semesta apa kah aku harus kehilangan orang yang ku sayang lagi?. saat aku memasukki dunia kuliah di luar...