part 17 season 2

47 6 1
                                    

Assalamualaikum gais Liza kembali, maaf ya lama banget dah gak update. Soalnya liza sedang banyak ulangan dah gitu tugas online yang numpuk.

Sekarang ulangan liza sudah selesai mangkanya, Liza langsung update.

Makasih atas vote kalian yang membuat Liza makin semangat and jangan lupa Budi dayakan vote ya :)

Karna tanpa kalian vote saya gak akan sampe sekarang.

Yang mau komen silahkan komen saja.

Tungguin terus ya kelanjutan cerita boy is cupu 2 ku.

Ohh ya kalo kalian mau follow ig aku nih @nurhalizamajidputr1
Nanti aku bakal follback :)

No vote no update!

Happy reading.....

Bener saja yang dikatakan Johan pada indah.

Johan membawa kedua orang tuanya kerumah indah untuk menentukan tanggal pernikahannya.

Setelah lama berbicara pada ayahnya indah yang mewakili tanpa istrinya. Karna dari kecil indah sudah di tinggal pergi oleh ibunya (meninggal).

Keluarga Johan pun menerima indah dengan senang hati, untuk di jadikan menantunya.

Setelah banyak berbicara, sudah di tentukan bahwa Minggu depan mereka minakah. 3 hari sebelum menikah mereka tidak di perbolehkan untuk bertemu sampai sesudah akad nikah berlangsung.

Johan pun yang tidak terima keputusan kedua belah pihak keluarga indah dan keluarga sendiri.

"Mah, pah kenapa Johan tidak boleh ketemu indah. Gimana kalo Johan kangen" keluh Johan pada kedua orang tuanya.

"Tiga hari saja Johan untuk menikmati hari lanjang kamu nak, dan sudah ketentuan dari keluarga kita" ujarnya Gita mama Johan yang sudah gugatan keputusan kepada kedua keluarga.

Akhirnya indah menyakinkan Johan untuk mengikuti apa yang telah di putuskan.

"Sudah lah sayang ku kita bisa habiskan waktu untuk mempersiapkan pernikahan kita, lalu cuman 3 hari saja sampe kamu menyelesaikan akadnya. Aku yakin kamu bisa melakukannya." Indah pun berhasil meyakinkannya. Johan pun memeluk indah karnanya Johan bisa menghadapi tanpanya.

"Sudah kalian siapkan pakaian buat pernikahan kalian, mama punya sahabat di butik melati di sana banyak busana pernikahan yang terbaru dan cocok buat kalian" perintah mama Gita yang membuat indah tidak sabar pakain apa yang ia kenakan nantinya.

Indah dan Johan pun pergi ke butik melati.

Mereka sudah datang ketempat butik melati. Karna namanya melati, banyak yang di tumbuhi melati di sekitar halaman butiknya. Wanginya yang khas membuat terlihat begitu sederhana namun mengartikan makna cinta yang begitu manis.

Meraka pun datang sudah di sambut wanita yang sudah kepala tiga menghampirinya.

"Kamu Johan ya, anak Bu Gita?" Tanya yang begitu senang.

"Iya Tante" jawab singkat Johan.

Indah pun di tarik sama Tante itu yang belum memperkenalkan dirinya pada mereka.

"Tante punya gaun yang bagus buat kamu, pasti cocok" dengan senang indah melihat pakaian pernikahan yang begitu banyak yang akan di pilih olehnya.

Saat pertama kali melihat-lihat banyak sekali gaun pengantin.

Saat pertama kali melihat-lihat banyak sekali gaun pengantin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
boy is cupu 2 (Sudah Tamat 18 April 2021)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang