part 23 season 2

34 4 0
                                    

Hallo gais Liza up nih yang makin penasaran gak sama pendonor mata Dika?

Kalo penasaran ikutin terus cerita saya :)

Jangan lupa kalian memberikan vote/bintang pada ku ya....

Yang mau komen Monggo ya 🤗

Kalo ada kesalahan kata komen saja makasih.

Happy reading....



Caca sudah masuk kembali ke kelas langsung di tanyain oleh Marlina.

"Caca kemaren lu kemana?, di alfain juga lu karna gak ada keterangan" Marlina memberi tahukan pada Caca.

Caca pun langsung menggaruk kepalanya. "Humm gue ada acara di panti asuhan" balesnya.

"Seriously seorang caca ke acara panti asuhan, di acara reunian aja lu rusuh apa lagi di acara panti asuhan" Marlina terkekeh karna tak percaya sahabatnya yang bikin onar bisa berubah.

"Alhamdulillah Caca dah tobat" saut Mela.

"Ehh kalian tuh gak tau aja gue tuh Sholeha" bangganya dengan kata Sholeha.

"Sholat aja kadang lu lupa berapa rokaat aja" bales Marlina membuat Caca nyengir.

"Udah ya gais gue besok izinin gue ya biar gue gak Alfa" pintanya dengan puppy eyes.

Marlina dan Mela menatap aneh.

"Mau kemana lagi lu?" Mela pun bertanya.

"Ada deh gue pengen ketemu orang" ungkapnya.

"Jangan-jangan lu di culik ya" tebak Mela.

"Mela kalo Caca di culik gak mungkin dia sekarang kuliah sama kita" sambil memukul pelan kepala Mela.

"Iya juga sii" sambil memainkan rambut.

"Udah ahhh yuk ke kantin" ajak Caca.

****

Sepulang dari kuliah Caca menemui Melani.

Di taman....

"Caca" panggil wanita paruh baya.

"Tante udah lama di sini?" Tanyanya gak enak hati.

"Baru juga kok 5 menit sebelum kamu datang ke sini" jawabnya.

"Kamu sudah menemukan pendonor mata untuk anak saya?" Melani berharap jawaban Caca tidak mengecewakannya.

"Sudah Tante lusa dia akan datang" pungkas Caca membuat Melani tak sabar hari itu akan tiba.

"Boleh kah aku menemui Dika?, tapi saya ingin Dika tidak mengetahui nama ku!" Permintaan Caca di anggukin oleh Melani.

"Dia ada di ruang 67" Melani memberitahukan ruangan Dika.

Caca pun senang akhirnya rindunya hilang karna bertemu.

*****

Ruangan 67

Krekkkk.....

"Suster saya kan dah bilang saya gak mau makan" triakan dika membuat Caca terkejut.

Caca tidak membalas ia mendekat menuju tempat tidur Dika.

boy is cupu 2 (Sudah Tamat 18 April 2021)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang