Assalamualaikum Liza kembali, makasih yang setia membaca.
Makasih vote kalian, sekali lagi dari Liza cuman minta vote cerita Liza buat semangat mengetik cerita.
Makasih yang sudah nunggu kelanjutannya boy is cupu 2.
Jangan lupa Budi dayakan vote kalian ya, dengan kalian memvote cerita saya kalian sudah menghargai karya orang lain loh :)
Happy reading......
Reunian......
Semua berkumpul di sekolah SMK Puri indah jaya. Sekolah dimana menyimpan banyak kenangan yang tidak pernah di lupakan.
Semua memakai baju formal tapi terlihat sangat rapih. Banyak orang-orang yang menceritakan dimasa di mana mereka sudah lulus mereka ada yang bekerja jadi pilot, pramugari,polisi, manajer di sebuah perusahaan terkenal, dan masih banyak lagi.
Mereka ada juga yang mengenang masa perkenalan pertama kali sekolah di SMK Puri indah jaya.
Dika,Johan,Rendi mereka sudah ada di kantin yang biasanya mereka berkumpul bersama. Bedanya mereka bersama dengan angkatan kak kelasnya. Ya siapa lagi kalo bukan indah and putri.
yang lain pun ada yang berkumpul di aula sekolah, perpustakaan dan lainnya.
Nanti akan di kumpulkan di lapangan sekolah yang sudah di sediakan bangku-bangku untuk kedua angkatan para alumni.
Guru-guru beserta kepala sekolah pun yang dulunya ngajar dan menjabat juga di undang disana.
Datang lah ketiga wanita yang memakai gaun 2 berwarna merah dan coklat. Meraka tampak cantik di sore hari ini.
Semua mata tertuju padanya, yang mereka tahu dari salah satunya adalah Caca sang ratu gosip.
Temannya Caca yang dulunya sekelas pun udah gak kaget lagi melihat Caca bertingkah lagi.
"Ca lu bawa siapa" sambil menarik Caca di antara kedua temannya Caca.
"Temen gue lah" jawab Caca santuy.
"Kok lu bawa mereka sii di acara kita, dia kan gak sekolah di sini" ujar kartika temannya Caca yang dulunya sebangku dengan Caca.
"Gak ada yang larang kan gue bawa mereka kesini juga" jawaban Caca yang enteng, membuat Kartika gak habis pikir ulah apa lagi yang bakal Caca lakukan.
"Ca gue gak enak nih udah ngerusak acar lu" Marlina pun bersuara.
Dika beserta para sahabat nya pun sudah berkumpul di lapangan melihat ada rame-rame di pojokkan tempat duduk.
Dika pun menghampiri di pojokkan keramaian itu....
"Marlina, Mela kalian ngapain ke sini?" Tanya Dika merasa kaget Karana mereka berdua tidak termasuk dua angkatan alumni di SMK Puri indah jaya.
"Maaf kak kami berdua di ajak Caca" Mela pun menjawab pertanyaan dika, karna Dika termasuk anggota BEM di tempat kuliah nya.
"Yaudah kalian duduk aja, udah terlanjur kesini juga dan lu Caca di panggil kepala sekolah, ingin berbicara sama lu" ucapnya tegas sampe Caca gak tau lagi harus menjawab apa nantinya.
"Tap"
Dika pun memotong ucapan Caca "gak ada tapi-tapian Caca"
"Ratu gosip bikin ulah sii" sorakan dari satu angkatan caca, beda kelas sii tapi mereka tetap seangkatan sama Caca.
Ruang kepala sekolah.....
"Saya gak habis pikir Caca sama kamu mengajak teman mu yang bukan dari sekolah sini, maksudnya kamu mengajak mereka alesannya apa?. Bapak berbicara seperti ini karna sebelum acara mau di mulai saja ada yang melaporkan ke bapak, bapak harap kamu tidak akan berulah di acara seperti ini Caca" peringatan itu membuat Caca sekatmat karna sudah berbuat sesukanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
boy is cupu 2 (Sudah Tamat 18 April 2021)
Romancemawar? nama yang selalu ku rindukan..... teruntuk kamu yang telah pergi. apa kah aku bisa hidup tanpa mu, disaat itu aku Tau kamu sudah bahagia. semesta apa kah aku harus kehilangan orang yang ku sayang lagi?. saat aku memasukki dunia kuliah di luar...