Pagi yang cerah, dengan sinar mentari yang menyinari bumi. Bunyi burung yang saling bersautan.
Seorang laki-laki yang tidur pulas masih dalam mimpinya.
"Dika bangun sayang" perintah melani membangunkan anaknya untuk pergi kuliah.
Dika bergumam Tak jelas. "Masih pagi ma". Melani akhirnya membuka pintu kamar dika.
Krekkkk.....
Membuka semua gordeng semua yang Ada di kamar dika.
Dika mengerjapkan matanya perlahan, sinar mentari memasukki pupil Mata dika.
"Bangun udah jam 06:30" melani memberitahukan pada dika sambil menarik selimutnya.
Biasa tidur kebo :v -autor
Akhirnya dika beranjak ke kamar mandi.
∆∆∆∆∆
Dika mengendarai mobilnya dengan kecepatan sedang, sampai di parkiran.
Dika melihat teman barunya yang ingin menghampirinya.
Dika menatap orang itu dengan tatapan binggung.
"Ada apa?" Tanya dika ketika Farhan sudah di hadapannya.
"Dika nama lu terdaftar jadi anggota BEM" ucap Farhan memberitahukan kepada Dika.
"Jangan boong dah lu, lagian ngapain gue di daftarin gue kan anak baru di sini" sanggah Dika tak percaya.
"Kalo lu gak percaya liat aja di Mading" kata Farhan sambil menepuk Dika berjalan menjauh dari Dika.
Dengan rasa bingung antara percaya dan tidak percaya Dika berjalan mencari apa yang di kata Farhan.
####
Mading.....
Dika melihat satu persatu nama-nama anggota BEM (Badan Eksekutif mahasiswa).
Dan namanya di bagian bawah terpampang namanya "Dika".
Dika menatap nanar kenapa mesti namanya?, Siapa yang berani daftarin namanya tanpa seizinnya?.
"Lu udah liat....."
Dika menoleh ke sumber suara laki-laki. Yang berada di belakangnya.
"Lu Jordan?"
"Iya gue Jordan swich. Lu pasti bertanya-tanya siapa yang daftarin nama lu di situ kan?" Tebakkan Jordan tepat pada pikiran dika.
"Jangan-jangan lu yak?" Tanya Dika sambil menatap ketidak sukaannya.
"Itu lu dah tau, gak bikin gue capek jelasin dua kali" dengan senyuman licik Jordan.
"Terserah lu gue gak bakal mau ikut apa pun anggota BEM lakukan" tutur Dika menunjukkan tidak kesukaannya.
"Terserah dik, tapi lu bakal kena masalah selama lu gak ikut anggota BEM, mending gue bilang lu ikutin aja. Lagian itu baik buat lu juga, fikirkan dika" pungkas Jordan sambil meninggalkan Dika.
Dika menatap kembali di Mading....
Ada satu nama yang membuatnya terkejut nama indah juga terpampang disana. Dengan cara ini Dika bakal mendapatkan informasi keberadaan mawar.Dengan berat hati Dika mengikuti BEM itu segala. Kalo Jordan teman lamanya mungkin sudah Dika habisi.
Bersambung......
Hallo gais aku kembali lagi nih.
Gimana kabarnya kalian. Jaga kesehatan yak tetap dirumah aja oke.
Tetap jaga kesehatan 💪
Jangan lupa dengan cara meninggalkan jejak dengan cara memberikan vote kalian.
Karna dengan vote kalian membuatku semangat membuat boy ia cupu season 2 ini 😘
Tetap tungguin kelanjutan nya yak :)
KAMU SEDANG MEMBACA
boy is cupu 2 (Sudah Tamat 18 April 2021)
Romancemawar? nama yang selalu ku rindukan..... teruntuk kamu yang telah pergi. apa kah aku bisa hidup tanpa mu, disaat itu aku Tau kamu sudah bahagia. semesta apa kah aku harus kehilangan orang yang ku sayang lagi?. saat aku memasukki dunia kuliah di luar...