Akhirnya mereka berpisah. Dika menunggu karna waktunya lama, dika pergi ke perpustakaan untuk menunggu mahasiswa-mahasiswi sore datang.
Sambil menunggu dika membuka bekal rotinya yang di berikan melani.
Setelah itu Dika memilih-milih buku yang mengenai teknik arsitektur untuk bahan materinya besok, tiba-tiba Ada seorang yang menepuknya.
Dika menoleh ternyata itu indah?.
Iya indah sosok yang selama ini dika Cari, untuk mengetahui keberadaan mawar."Lu dika Kan?" Tanya indah
"Iya kak"
"Lu masuk falkutas apa?" Tanya indah.
"Gue masuk falkutas teknik di bagian arsitektur, semester 4" Jawab dika.
"Bukannya lu anak pagi?" Indah memastikan kebenerannya.
"Iya"
Indah pun menggangguk-angguk.
"Bukannya lu kuliah di prancis?" Lanjut menanyakan kepada dika.
"Gue......kuliah.....di di sini.....bua..." Ucap dika terbata-bata.
"Buat?" Potong indah.
Dika menggaruk tengkuknya yang tidak gatal. Dika belum selesai bicara indah di panggil temannya untuk masuk kedalam kelas.
"Gue duluan yak" pamit indah.
Dika pun menggangguk dengan membalasnya.
Kali ini dika gagal lagi untuk menanyakan keberadaan mawar....
∆∆∆∆
Indah pun Tau alasan dika datang kembali ke Indonesia. Untuk mencari mawar.
"Indah"
"Eh kenapa?"
"Dari tadi gue panggil gak nyaut-nyaut" kesel cewek yang Ada di samping indah.
"Maaf ya, gue ketoilet dulu"
Indah pun mengangkat tangannya untuk meminta izin ke toilet kepada dosennya.
Indah pun mencuci muka di wastafel sambil menatap dirinya.
"Ini sudah waktunya dika harus Tau!" Batin indah yang hanya terdengar dari dirinya sendiri. Atau lebih tepatnya di dalam hatinya.
Indah mengelap wajahnya dengan tisu yang dibawanya. Lalu kembali ke kelasnya.
10 menit kemudian.....
Indah datang ke kelas telat, karna terlalu lama. Sampai dosen menyuruhnya untuk keluar dari Mata pelajarannya.
Bersambung.....
Hallo gais aku update kembali, jangan lupa untuk terus memberikan vote ya.
Karna vote Kalian sangat berarti untuk ku.
Makasih udh nungguin juga cerita aku boy is Cupu season 2.
Tungguin terus ya cerita ku :)
KAMU SEDANG MEMBACA
boy is cupu 2 (Sudah Tamat 18 April 2021)
Romansamawar? nama yang selalu ku rindukan..... teruntuk kamu yang telah pergi. apa kah aku bisa hidup tanpa mu, disaat itu aku Tau kamu sudah bahagia. semesta apa kah aku harus kehilangan orang yang ku sayang lagi?. saat aku memasukki dunia kuliah di luar...