Setelah lama gak update Liza update kembali.
Jangan lupa memberikan vote/ bintang pada ku ya :)
Monggo yang mau komen silahkan.
Terimakasih yang sudah menyempatkan cerita ku :)
Maaf yang lama updet saya harap kalian tidak menghapus cerita ku ya hiks...
Nanti aku akan Hiatus kembali nih dari mulai Desember humm aku ada ujian dan lainnya lah ya :)
Saya harap kalian masih mau menyimpan cerita saya.
Terimakasih semuanya.... 🤗
Happy reading....
Pagi yang cerah, bunyi kicauan burung yang bersautan membuat wanita terbangun.
Wanita itu pun menoleh ke samping meja belajarnya, melihat kebersamaan fotonya bersama saudara sepupunya.
"Maw gue kangen sama lu" gumamnya setelah itu marlina menuju kamar mandi.
Tuk....tuk...
"Bangun Marlina di bawah sudah ada teman mu nih" ucapnya intan memberi tahukan kepada Marlina yang bersiap-siap.
"Siapa ma?"
"Katanya satu kuliah dengan mu" sautnya membuat Marlina penasaran.
"Yasudah mama menemani teman kamu ya. setelah kamu sudah rapih langsung ke meja makan, baru kamu samperin teman mu di ruang tamu" suruh intan.
"Iya ma"
****
Dika berada di ruang tamu, yang ia lihat ada kedua keluarga. Tapi di paling depan kedua wanita itu ia sangat mengenalinya.
"Itu mawar"
"Maaf ya Marlina lama, emang gitu dia kalo malemnya suka nonton anime" jelasnya membuat Dika langsung mengalihkan pemikirannya itu.
"Gak papa Tante hehe"
"Boleh kah saya bertanya Tante"
"Boleh"
"Itu keluarga Tante?" Tunjuk Dika pada satu foto gede yang menjuntai di dinding ruangan tamu.
"Iya saudara sepupunya Marlina itu, namanya maw..." ucapannya terpotong meninggalkan tanda tanya besar.
"Ma"
"Saya ke meja makan dulu ya" pamitnya intan meninggal Dika yang masi menatap foto besar keluarga marlina.
"Tadi mamanya Marlina bilang saudara sepupu?, Dia sempet bilang maw...? Gue yakin kalo ini emang beneran mawar. Gue bakal cari tahu sendiri" batinnya.
Dika pun berjalan pelan ke sebelah dinding ruangan yang tak jauh dari ruang makan. Sebuah foto yang terlihat Ada dua wanita yang berusia 10 tahun dan sebelahnya 11 tahun sedang bergaya.
Sudah pasti mawar yang mengangkat tangannya dengan dua jarinya dengan senyum manisnya. Sedang kan satunya lagi memeletkan lidahnya sambil menutup mata satunya.
Di umur yang 11 tahun mawar sudah tidak terlalu beda jauh, membuat Dika yakin bahwa yang ia maksudkan tidak salah.
"Maaf ya kak Dika aku lama" tarik Marlina keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
boy is cupu 2 (Sudah Tamat 18 April 2021)
Romansamawar? nama yang selalu ku rindukan..... teruntuk kamu yang telah pergi. apa kah aku bisa hidup tanpa mu, disaat itu aku Tau kamu sudah bahagia. semesta apa kah aku harus kehilangan orang yang ku sayang lagi?. saat aku memasukki dunia kuliah di luar...