Assalamualaikum gais semoga kalian tetap sehat selalu ya di rumah.
Makasih sudah memberikan votenya dari awal sampe sekarang.
Makasih yang sudah nungguin kelanjutan boy is cupu 2
Maaf saya telat update, karna saya sibuk dengan tugas saya di kelas 12 ini saya makin banyak tugas tapi saya akan selalu usahain buat kalian tidak lama2 menunggu.
Makasih yang sudah komen atas masukkannya.
Liza masih banyak belajar kok jadi namanya manusia salah ya wajar saja.
Budi dayakan vote ya gais karna dari kalian lah saya bersemangat membuat boy is cupu 2
Tungguin terus ya boy is cupu 2 :)
Happy reading....
Semua berkumpul di lapangan universitas Indonesia.
Untuk mengakhiri acara ospek terakhir ini, semua peserta sudah membawakan 5 balon warnanya yang berbeda-beda.
Jordan pun menyatukan banyak balon mahasiswa baru itu, untuk di terbangkan dengan di ikat Bender universitas Indonesia masa ospek terakhir.
Setelah menerbangkan banyak balon. Baru lah di katakan, Selamat datang semua mahasiswa-mahasiswi baru.
Banyak tepukan tangan menggema seantero lapangan universitas Indonesia.
"Kita udah jadi anak kuliahan gais" ucapnya Caca senang banget.
"Huwaa gak nyangka aja gue dah kuliah pada hal yang gue inget gue masih sekolah" ungkap Mela.
"Sekarang kita harus menjadi lebih baik, biar kita bisa keluar bareng-bareng" ujar Marlina sambil memeluk sahabatnya.
•••••••
"Widih temen gue tadi serius banget sama acara Maba, pada hal bilangnya gak mau jadi anggota BEM" ejek farhan.
"Yehh lu bisanya ngejek doang, bukannya di semangatin ya gak" ujarnya rosid sambil merangkul pundak Dika.
"Makasih"
"Lu udah dapet cewek Maba dik?" Tanya ilham.
"Gak ada"
"Singkat banget bang Dede gak kuat" Ilham bertingkah lagi.
"Sini aa peluk" bales Farhan.
"Udah wehh" Rosid mendiam kan teman-temannya mulai kehabisan obat.
"Kemaren gue denger-denger ya Tommy dapet cewek Maba" Farhan mulai bercerita gosip yang beredar.
"Siapa namanya far" tanya Dika yang penasaran.
"Kalo gak salah mar...." ucapan Farhan terpotong karna sudah ada dosen yang masuk.
"Assalamualaikum, selamat pagi semuanya" salam pak Yanto.
"Waalaikumsalam, pagi pak"
Di sisi lain....
"Gedung kita di pojok banget ya" tunjuk Mela.
"Iya kalo ke kantin kan jaraknya lumayan agak jauh dong" ujarnya Marlina.
KAMU SEDANG MEMBACA
boy is cupu 2 (Sudah Tamat 18 April 2021)
Romansamawar? nama yang selalu ku rindukan..... teruntuk kamu yang telah pergi. apa kah aku bisa hidup tanpa mu, disaat itu aku Tau kamu sudah bahagia. semesta apa kah aku harus kehilangan orang yang ku sayang lagi?. saat aku memasukki dunia kuliah di luar...