Liza come back gais.... Kali ini Liza memberikan kebahagiaan kepada pemain boy is cupu 2 hehe.
Kurang baik apa coba gak ada konflik berat di sini. So kalian harus vote/bintang buat Liza ya.
Makasih yang sudah memberikan vote/bintang setiap anda membaca wattpad ku hiks 😭
Maaf ya Liza bakal vakum atau hiatus di bulan Desember....
Kalian bakal nungguin kan kelanjutannya. Tenang aku bakal tamatin kok....tapi gak tau kapan.
Liza harap selalu menyimpan ini cerita :)
Monggo yang mau komen silahkan :v
Happy reading....
5 bulan kemudian....."Emak selamat ya anak lu udah nikah juga akhirnya"
"Iya nih gue kira anak gue gak laku"
"Yaudah gue doain buat anak lu cepet-cepet punya momongan"
"Amin makasih dah"
Iya itu emak rosi yang sangat senang karna hari ini anaknya sudah menikahi wanita cantik yang sudah mandiri sejak sekolah menengah kejuruan.
Banyak doa dan ucapan selamat dari para undangan. Mungkin tempatnya gak begitu mewah tapi nyaman untuk pada tamu yang menghadirinya.
*****
"Mas cepetan dandan kok lama banget" keluhnya melihat suaminya yang masih di kamar. Sedangkan dirinya di ruang tamu.
"Sabar sayang ini juga dikit lagi rapih" sautnya gak kalah kencang dengan istrinya. Mungkin karna sudah lama serumah jadi keikutan sikap istrinya.
Keluar lah lelaki memakai baju batik dengan celana lepis ya seperti anak remaja kondangan. Sedangkan yang di kenakan indah adalah kebaya kuning yang warnanya sama yang di pakai Johan.
Setelah memasuki mobil sedan itu langsung menuju tempat resepsi Rendi dan putri.
Tempatnya sederhana tapi nyaman bagi para tamu. Johan pun menulis buku tamu sebelum masuk. Indah langsung mengambil cendra mata.
Sesudah mengisi Johan dan indah menuju tempat dua pengantin yang tersenyum bahagia.
"Selamat loh sahabat paling polos gue udah nikah" sambil cepika cepiki ke wajah putri.
"Makasih indah lu udah datang, gue seneng banget"
"Ya iya lah masa gue gak Dateng acara pernikahan sahabat gue sendiri" indah menekan kata sahabat dengan bangga.
"Kapan nih punya Dede"
Indah pun yang di tanya gitu langsung memancarkan rona merah.
"Lagi proses" bales Johan dengan senang.
"Kalian gue doain punya momongan ya, biar anak kita berdua bisa main bareng. kalo anak lu Ama anak gue di nikahin juga bagus kan kita bisa besanan" sambungan Johan lagi. indah tau Johan sedang bergurau di waktu yang gak tepat langsung di hadiahi cubitan kecil di pinggang.
"Aww sakit baby"
"Lagian kamu ngomongnya, rendi maafin Johan ya. Dia cuman bercanda jangan dengerin ya" ujarnya meminta maaf pada kedua pengantin.
KAMU SEDANG MEMBACA
boy is cupu 2 (Sudah Tamat 18 April 2021)
Romancemawar? nama yang selalu ku rindukan..... teruntuk kamu yang telah pergi. apa kah aku bisa hidup tanpa mu, disaat itu aku Tau kamu sudah bahagia. semesta apa kah aku harus kehilangan orang yang ku sayang lagi?. saat aku memasukki dunia kuliah di luar...