.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Typo Bertebaran🌸🌸
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
DOR!!
DEG
"akh uhuk"
"EUGEO!!!"
Asuna sangat terkejut saat melihat sosok pemuda di hadapannya berdiri dan membentengi pria yang ingin menculiknya, dan dia
Tertembak
Hal itu membuat parkiran yang memang tidak jauh juga dari lapangan dan bangku penonton mendengar suara tembakan membuat mereka semua terkejut sekaligus bingung. Siapa yang berani melakukan tembakan di sekolah mereka?
Tanpa basa basi mereka pun menuju parkiran yang memang tak jauh dari tempat mereka semua, tak lain juga karena beberapa siswa yang heboh membuat siswa lain yang ada dikantin yang tak tahu apa apa karena tempat kantin yang memang jauh dari parkiran jadi kebingungan.
"heh? Kenapa? Ada apa mereka jadi heboh begitu? Apa pertandingan telah dimulai?" bingung Rika saat melihat beberapa siswa ada yang bangkit dari duduknya dan berjalan terburu buru keluar dari kantin.
"eh kata anak anak yang ada di bangku penonton ada suara tembakan di parkiran" ucap salah satu siswa yang dengan tergesa gesa bersama teman temannya berjalan keluar dari kantin.
Rika bersama kedua sahabat yang mendengarnya mengeryit bingung.
"tembakan?" gumam Silica.
Mereka pun saling tatap satu sama lain, dan juga rasa penasaran yang tinggi membuat mereka dengan segera bangkit dari duduknya dan berjalan dengan tergesa gesa keluar dari kantin.
Kirito dan Alice yang mendengar ucapan beberapa siswa yang telah keluar dari kantin sesaat terdiam dan berusaha mencerna segalanya sebelum keduanya saling tatap satu sama lain dengan pandangan yang sult diartikan.
"Asuna san!" ucap keduanya dengan kompak.
Tanpa basa basi dengan perasaan yang berkacamuk keduanya pun berlari keluar dengan tergesa gesa dari kantin menuju parkiran sekolah mereka.
'sial, kenapa kecolongan begini?!' batin Kirito kesal.
'sial, ku harap Asuna san baik baik saja' batin Alice khawatir.
KAMU SEDANG MEMBACA
ROSES [SAO]
FanfictionMawar Hitam, Gelap dan Suram Mawar Merah, Memukau dan Memikat Mawar Biru, Dingin dan Hampa Mawar Kuning, hangat dan ceria Empat sosok yang menjadikan Warna Mawar sebagai lambang isi hati mereka. ***** "aku lelah kehilangan, dan sekarang kau juga aka...