COMPETITION

80 10 0
                                    

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Typo Bertebaran🌸🌸

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

"Asuna!" seorang gadis berteriak dengan semangat memanggil Asuna.

Asuna yang sedikit terkejut berbalik dan tersenyum mendapati teman temannya. Ia pun berjalan mendekati sahabatnya itu, dan mendudukkan dirinya di bangku para penonton.

"gomen aku terlambat, acaranya belum dimulaikan?" tanya Asuna menatap Rika yang duduk disampingnya.

"heh, kau takut ketinggalan acaranya yah?" goda Rika seketika, tahukan bahwa pertandingan basket juga di ikuti dilakukan oleh Eugeo. Rika berpikir bahwa Asuna ingin memberi dukungan pada pemuda tersebut secara penuh, yah maksudnya diawal pertandingan dimulai hingga pertandingan selesai.

Asuna yang mendengarnya menggeleng, ia tahu maksud godaan sahabatnya itu, dan ia tak ingin memikirkan tentang Eugeo saat ini. Ia ingin fokus pada pertandingan sekolah mereka. Yah hanya itu.

"tidak, kau jangan berpikir seperti itu" jelas Asuna.

Rika maupun, Silica dan Leafa yang disamping mereka tentu sadar mendengar ucapan Asuna.

Terjadi sesuatu antara mereka

Yah itulah dibenak mereka sekarang, namun melihat Asuna yang sepertinya takkan memberi penjelasan apapun, mereka tak ingin memaksa gadis tersebut.

"huh baiklah, ayo fokus ke lapangan saja, lagipun tim Elvan dan Eugeo san belum keluar" mengalah Rika lalu mengalihkan pandangannya ke lapangan, begitupun dengan yang lain.

'maafkan aku minna' batin Asuna merasa bersalah, lalu fokus ke depan.

Namun belum beberapa menit ia fokus pada lapangan, Asuna pun mendapat kiriman pesan.

Tring

"Asuna, bisa temui aku di belakang sekolah, aku ingin membahas sesuatu padamu, cepatlah kemari aku tak punya waktu lama lama"

Asuna yang melihat pesan itu pun mengeryit bingung, namun karena tak ingin banyak tanya ia pun bangkit dari duduknya membuat ketiga temannya menoleh menatap Asuna mengeryit bingung.

"ada apa Asuna san?" tanya Silica.

Asuna menggeleng sambil tersenyum, "tidak, tidak apa apa, aku ingin ke toilet dulu sebentar, aku akan kembali kok" balas Asuna menenangkan sahabat sahabatnya.

ROSES [SAO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang