Mawar Hitam
Ku pikir mungkin awalan bagus untuk melindungimu, tapi aku merasa bahwa kita pernah bertemu sebelumnya
Mawar Merah
Aku senang kita bertemu dan memulai ikatan persahabatan ini
Mawar Biru
Aku senang bila kau senang, dan aku berjanji untuk selalu membuatmu tersenyum
Mawar Kuning
Mereka berdua membuatku mengingat akan sosok di masa laluku
**~~**~~**~~**~~**
**~~**~~**~~**
**~~**"Eugeo!!, ayo ke kantin!!"
Panggil Asuna tepat di depan kelas Eugeo membuat beberapa siswa yang masih ada di kelas Xll-B Menoleh ke arahnya.
Eugeo yang mendengarnya hanya menghela nafas akan sifat gadis itu, 'dia terlalu bersemangat'
Sementara Asuna yang sadar di lihati hanya tersenyum kikuk, lalu membungkukkan badannya untuk meminta maaf.
"kenapa kau kemari? Seharusnya kau menungguku di kelasmu saja" ucap Eugeo saat dia keluar dari kelasnya.
"issh, sekali kali biarkan aku yang memanggilmu, sudahlah ayo ke kantin nanti mereka menunggu" ucap Asuna membuat Eugeo kebingungan.
'mereka?' batin Eugeo
"mereka siapa maksudmu?" tanya Eugeo bingung.
Asuna tak membalas ucapan Eugeo, ia hanya tersenyum misterius membuat Eugeo tambah kebingungan, namun karena malas bertanya dia pun hanya menghela nafas lelah, pasrah akan dirinya yang ditarik seenaknya oleh gadis dihadapannya itu.
Sesampainya di kantin, Asuna langsung mengedarkan pandangannya mencari sosok yang ia inginkan hingga mata caramelnya menangkap gadis bersurai kuning cerah melambaikan tangan padanya.
Asuna dengan semangat berjalan dengan cepat tak lupa ia menarik Eugeo yang hanya pasrah si belakangnya saja.
"maaf lama, asal kalian tahu kelasnya itu sangat jauh dari kantin" ucap Asuna.
"tak apa senpai kami tak masalah kok" balas Alice sambil tersenyum.
Eugeo yang melihat kedua sosok di hadapannya hanya mengeryit bingung, pikirannya melayang entah kemana, yang penting memikirkan bagaimana Asuna bisa dekat dengan orang lain terlebih salah satunya ia sangat kenali, adik kelasnya Kirigaya Kazuto.
"Asuna" panggil Eugeo tiba tiba membuat Asuna menoleh.
"ada apa Eugeo?" tanya Asuna bingung.
"kau berhutang penjelasan padaku" ucap Eugeo menatap Asuna tajam.
Asuna yang sadar seketika menjadi gugup, ia tahu Eugeo adalah pemuda yang sangat tidak suka bila ia sama sekali tak mengetahui akan apa yang terjadi pada dirinya. Seperti ia perlu menjelaskan bagaimana bisa berteman dengan orang orang, apakah orangnya baik? Dan semacamnya. Baginya Eugeo itu seperti seorang ayah yang membutuhkan semua penjelasan putrinya jika ada yang mendekatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ROSES [SAO]
FanfictionMawar Hitam, Gelap dan Suram Mawar Merah, Memukau dan Memikat Mawar Biru, Dingin dan Hampa Mawar Kuning, hangat dan ceria Empat sosok yang menjadikan Warna Mawar sebagai lambang isi hati mereka. ***** "aku lelah kehilangan, dan sekarang kau juga aka...