🦁🦁🦁
"Ya ampun! Udah pusing bapak ngadepin kalian kalau begini terus! Ini kalian udah kelas 12 loh, 2 tahun gak ada kapoknya pake bawahan seragam celana terus?!" Guru BK itu marahin keempat murid perempuan di depannya.
Siapa lagi kalau bukan Seulgi-Jisoo-Lisa-Wendy yang berjajar rapi.
Sedangkan yang dimarahin malah senyum-senyum gak jelas sambil nunduk. Mereka udah kebal dimarahin sama guru-guru. Apalagi sama BK, udah kebal banget.
Pak Samsul ngusap wajahnya kasar dan memijit keningnya pelan, "Dah sana ke kelas, hari pertama kelas 12 udah bikin bapak pusing aja. Dan bisa-bisanya bagian TU bikin kalian sekelas lagi."
Keempat perempuan yang memakai seragam celana itu pun langsung pamit dan gak lupa buat mencium tangan si guru BK. Ya walaupun bandel, tata krama tetep harus nomor satu kan?
"Lagian ya, udah tau kita pake celana terus, bisa-bisa gempar nih satu sekolah kalo tiba-tiba kita pake rok, mana selutut lagi, hih gelii." ucap Wendy sambil naliin tali sepatunya di depan ruang BK.
"Tau nih, entar fans-fans gue kabur semua gegara ilfil." saut Lisa.
Jisoo pun ngangguk, "Yang ada Irene makin gak akan notis gue."
Seulgi sih santai-santai aja, cuma ngangguk-ngangguk. Lagian dia udah berhasil jadian sama Sunmi. Si anak IPS yang gak kalah terkenal dari anak IPA kaya dia.
"Ini kita langsung ke kelas aja nih?" tanya Seulgi sambil ngebenerin earphone di telinganya.
"Yoi mas bro, kuy!" Lisa langsung gandeng pundak Seulgi. Sedangkan Wendy dan Jisoo mengekori di belakang.
Sesampenya di depan kelas, mereka langsung ngeliat daftar nama-nama siapa aja yang bakal ngisi kelas 12 IPA 6 itu.
"Anjir! Ini anak osis kenapa banyak banget disini hey!" teriak Wendy sehabis ngeliat selewat kertas selembar yang nempel di pintu kelas.
Lisa penasaran, "Siapa aja? Gawat dong. Gak bebas kita."
Wendy pun nelusuriin kertas itu satu per satu pake jarinya, "Chanyeol, Sehun.."
"Joyie...."
"Kok manggil Joy nya spesial gitu sih, Wen?" Ledek Jisoo sambil terkekeh sedangkan Wendy cuma melotot lalu terfokus lagi ke kertas di depannya.
"Yeri...."
"Anjir tuh anak kecil galak banget dah, serem gue." kini giliran Lisa yang menyaut.
"Berisik! Jangan dipotong mulu!" Akhirnya Seulgi bersuara.
"Irene... Jennie..." mata Jisoo mulai berbinar aja keliatannya.
"Sama... Kai."
"HAH??" ucap Jisoo, Lisa, dan Seulgi barengan.
"KENAPA KETOS ADA DISINI JUGA ANJIR?"
***
"Kai!! Ayo kita ke kantin, aku laper!!" ucap pacar dari cowo bernama Kai itu dengan manjanya di dekat pintu kelas.
"Awas awas jangan ngalangin jalan deh." Jisoo masang muka datarnya.
Perempuan itu natap gak suka, "Apaan sih? Gak jelas banget jadi orang."
Jisoo natap balik si kucing dengan sengit, "Emang gak jelas, kenapa lo? Suka?"
"Gue catet nama lo ya!" ancam Kai sambil nunjukkin telunjuknya depan Jisoo.
Si cewe tomboy itu berdecih, "Catet aja, emang itu kan senjata lo? Cemen banget jadi cowo. Bentar lagi juga lengser jadi ketos." bibirnya nampilin senyum miring.
KAMU SEDANG MEMBACA
Troublemakers
FanfictionCerita anak sekolahan. 📌gxg 📌Lokal au #9 of 1.47K seulrene (6 April 2021) #1 of 1.05K jensoo (10 Juni 2021) #37 of 7.19K gxg (30 Juni 2021) #3 of 1.84K blackvelvet (7 Juli 2021) #3 of 9.12K seulgi (29 Agustus 2021) #1 of 1.69K seulrene (1 Februar...