SEBELAS

1.6K 256 1
                                    

🦁🦁🦁

Skorsing Jisoo dimulai hari ini, hari Senin. Jisoo gak punya rencana apa-apa sih, paling diem aja di rumah sambil main PUBG di komputernya atau Mobile Legends di hpnya. Kalau masalah beli game versi terbaru, Seulgi juaranya. Dari PS5, nintendo versi terbaru, sampe mainan kecil sebangsa uno aja Seulgi paling update.

Kalau Jisoo senengnya ngumpulin merchandise Marvel atau Star Wars. Di kamarnya bahkan ada lightsaber warna warni mulai dari biru yang dipake sama Luke Skywalker sampe warna merah bentukan kaya pedang yang dipake sama Kylo Ren. Selain itu ada juga helm ironman yang beneran bisa nyala dan ngebuka tutup otomatis pake suara. Itu limited edition dan harganya lumayan mahal, itu emang hadiah dari papanya setahun lalu.

Kalau Lisa kayanya lebih seneng ke koleksi yang bernyawa. Iya, nambah kucing terus dia. Sekarang bahkan ada anak kucingnya yang baru aja dia adopsi, Lego namanya. Mereka bertiga belum sempet liat langsung sih, baru liat videonya aja yang Lisa kirim di grup.

Kalau Wendy senengnya baca buku sama bikin lagu. Selain suaranya yang emang bagus banget, Wendy juga seneng banget ngamen dadakan di kelas pake gitar punya anak cowo. Kalau buku, Wendy senengnya baca buku fiksi yang bener-bener english semua. Kaya Harry Potter, Twilight, Percy Jackson, The Maze Runner dan buku fantasi lainnya. Makanya Wendy paling jago di mata pelajaran bahasa Inggris. Lisa juga lumayan, kalau Seulgi sama Jisoo sih emang senengnya nyontek dari Wendy.

Kesukaan mereka emang beda-beda, tapi satu hal yang nyatuin mereka semua dan mereka nikmatin pake banget. Basket.

Ekskul yang tiap tahunnya paling banyak panen formulir pendaftaran anggota baru itu paskibra, marching band, taekwondo, sama basket. Nah basket ini yang daftar hampir 60 orang dan saat latihan perdana mau gak mau mereka semua harus dibagi jadi kelompok kecil. Satu kelompoknya itu terdiri dari 4 anggota baru sama 1 kakak kelas.

Nah udah ketebak dong siapa 4 orang itu?

Seulgi, Lisa, Wendy langsung misahin diri ke tempat yang ditunjuk sama pelatih. Sedangkan si satu orang terakhir ini agak telat keluar dari barisan karena dia ngucapin makasih dulu ke pelatih basket yang ngerangkap jadi temen papanya itu.

Jisoo ngehampirin tiga orang yang lagi diem-diem awkward. Dia jadi ikutan awkward dan lebih milih masukin tangannya ke kantong celana olahraga dan duduk bersila sambil nunggu pembagian kelompok lain selesai.

"Gak mau kenalan nih?" kata Lisa sambil nurunin badannya buat duduk dan berusaha mencairkan suasana.

"Wendy." jawab Wendy semangat sambil nepuk pundak Lisa dan ikutan duduk.

Troublemakers Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang