DUA

2.3K 341 16
                                    

🦁🦁🦁

Seulgi dan para babunya (4)

Seulgi
Coy, ngilangin hickey secara instan gimana?
20.39

Lisa
Gak liat gak liat bodo amat
20.40

Wendy
Resiko lo sendiri anjir. Perasaan gak pernah sampe gitu deh sebelumnya
20.40

Jisoo
Nafsuan banget heran gue sama lo, pit.
20.41

Seulgi
Jahat bener, terus gue gimana besok ke sekolah? Kasih saran elah
20.42

Wendy
Pake make up
20.42

Lisa
Pake turtleneck
20.42

Seulgi
Ribet banget pake make up segala.
Jangan turtleneck gila, gerah gue
20.43

Jisoo
Pake kerudung. Aman gue jamin
20.44

Lisa
HAHAHAHAHAHA SEULGI HIJRAH
20.44

Wendy
YAAMPUN HAHAHAHA
20.44

Seulgi
Anj lo semua.
20.44









***

Jisoo, Lisa, dan Wendy sekarang ini lagi nahan ketawa sambil ngelilingin meja Seulgi.

"Please please gak kuat gue..." Wendy berusaha keras nahan tawanya.

Lisa sama Jisoo udah guling-gulingan di lantai sambil ngakak pegang perutnya.

Pas guru biologi masuk, semua langsung duduk di mejanya masing-masing. Jisoo duduk sebelah Seulgi sedangkan Wendy-Lisa duduk sebangku paling belakang di belakang meja Seulgi.

"Wen, plis plis plis tukeran sama gue duduknya." Seulgi mohon-mohon sambil panik.

"Gak mau ah, udah lo disitu aja."

"Tapi kan----"

"Seulgi! Kenapa pake jaket di kelas?" Seulgi kaget. Gurunya manggil tiba-tiba gini. Dia kan jadi belum ada persiapan.

"Sa-saya sakit, Bu. Meriang."

Ketiga sahabatnya malah nahan ketawa. Emang bangsat, gerutu Seulgi dalam hati.

"Buka jaketnya. Saya tau kamu gak sakit." kata gurunya itu telak.

Seulgi ngegigit pipi bagian dalamnya ragu, "Saya dihukum di luar aja ya Bu?"

Gurunya menggeleng, "Gak. Disini aja. Saya gak akan ngehukum kamu kok. Buka sekarang."

Seulgi pun pelan-pelan ngebuka jaketnya yang nutupin badannya sampe dagu itu. Semua mata di kelas fokus ke arah Seulgi.

Dan saat Seulgi berhasil ngebuka jaketnya...

"Astaghfirullah, kenapa leher kamu dililit perban gitu, Seulgi?"

Troublemakers Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang