🦁🦁🦁
"Pacar lo kemana?"
Jennie berbalik ke belakang dan ngeliat Jisoo yang masang muka datarnya lagi ngelepas jaketnya dan dilingkerin ke pinggang Jennie.
"Eh?" Jennie kaget sekaligus bingung.
"Lo mau ke kelas? Apa mau gue beliin padsnya?" tanya Jisoo sambil masukin tangan ke kantong celana olahraganya.
Jennie menggeleng, "Gausah, makasih, Ji. Gue sekalian ambil baju olahraga di kelas."
Jisoo ngangguk paham.
"Ini gapapa kalo jaket lo kotor?" tanya Jennie agak gak enak karena jaket perempuan di depannya ini dipake buat ngalangin sesuatu yang bocor di roknya.
"Gapapa kok, santai aja." ucap Jisoo masih dengan muka datarnya.
Sebelumnya sewaktu Jisoo mau ke lapangan, dia ngeliat Jennie lagi berdiri di depan toilet dengan muka gelisah. Alhasil Jisoo pun ngedeket dan tau penyebabnya kenapa.
Mereka masih diem, agak awkward sebenernya.
"Bibir lo gapapa, Ji?" tanya Jennie memecah keheningan mereka. Dia pun bingung, kenapa dia harus bahas bibirnya?
Jisoo pun sadar dari lamunannya, "Oh ini.. Udah gapapa, udah dilepas juga plesternya."
Jennie ngangguk sambil natap ke arah lain. Ada hal yang aneh sama perasaannya itu.
"Kalau gitu, gue duluan ya. Bilang sama Kai suruh jagain pacarnya." Jisoo pun pamit dan jalan ke arah lapangan dimana sahabatnya udah nunggu dari tadi.
Diam-diam Jennie senyum sambil natap punggung si cewe tomboy itu.
Lo tuh kenapa sih Ji? Kenapa bikin gue bingung sama perasaan gue sendiri?
Harusnya gue kesel sama lo setelah apa yang lo lakuin dulu.***
Pelajaran olahraga tengah hari gini pasti bikin semua murid kesal dan gak mood. Gak terkecuali kelas 12 IPA 6 ini.
Termasuk 4 manusia yang lagi ngelurusin kakinya di pinggir lapang karena abis tes fisik dan lain-lain.
"Mager banget dapet jadwal siang gini, mana panas." Lisa ngeluh sambil ngipas-ngipasin tangan ke arah mukanya yang keringetan itu.
"Lebay, kaya gak pernah main basket tengah hari gini aja lo." jawab Wendy.
Lisa natap balik, "Ya beda lah, ini mah gak dinikmati."
"Sama aja." jawab Jisoo ikutan.
Seulgi keinget sesuatu, "Btw Ji, tadi sebelum mulai kenapa telat dah? Gue mau nanya tapi lupa keburu pemanasan tadi."
Jisoo ngernyitin alisnya kemudian sedikit terkekeh, "Oh itu...."
"Gue abis nolongin kucing tadi." lanjut Jisoo sambil senyum tipis keinget kejadian sebelumnya.
Wendy heran, "Kucing? Kenapa kucingnya?"
"Berdarah, kasian gue gak tega." jawabnya agak ketawa.
Seulgi langsung ngeliatin Lisa, "Li sana gih bawa pulang tuh kucingnya, nemenin si 4L."
Jisoo ketawa ringan, "Jangan, galak soalnya."
Lisa, Seulgi, dan Wendy natap bingung sahabatnya itu. Apa kepalanya kebentur sesuatu?
KAMU SEDANG MEMBACA
Troublemakers
FanfictionCerita anak sekolahan. 📌gxg 📌Lokal au #9 of 1.47K seulrene (6 April 2021) #1 of 1.05K jensoo (10 Juni 2021) #37 of 7.19K gxg (30 Juni 2021) #3 of 1.84K blackvelvet (7 Juli 2021) #3 of 9.12K seulgi (29 Agustus 2021) #1 of 1.69K seulrene (1 Februar...