DELAPAN

1.7K 270 5
                                    

🦁🦁🦁

"Keren banget, Ji." adalah reaksi pertama Jennie waktu ngeliat ke sekeliling tempat dimana Jisoo ngebawa dia.

Jisoo narik tangan Jennie buat duduk di kursi batu yang ada di pinggir danau.

"Dulu gue sempet kepikiran bawa lo kesini, tapi ya baru bisa sekarang." katanya tanpa ngelirik ke arah Jennie.

Jennie cuma diem, mungkin dulu kalau Jisoo gak ninggalin dia, dia udah tau tempat ini dari lama.

"Maafin gue ya?"

Jennie langsung noleh ke arah Jisoo yang lagi tatapannya lurus ke depan.

Jisoo narik nafasnya, "Maafin gue udah ngecewain lo pas dulu. Dan maaf gue baru berani bilang sekarang. Gue terlalu takut, karena gue emang masih punya perasaan sama lo."

Jennie kaget sekaligus seneng, entahlah hatinya tiba-tiba ngerasa hangat.

"Tapi sekarang gue udah lega, gue udah berani ngobrol lagi sama lo kaya gini. Dari dulu gue terlalu takut buat interaksi sama lo. Tapi sekarang gue lega. Maaf selama ini gue nyebelin dan bikin lo kesel." ucap Jisoo agak terkekeh di akhir.

Jennie tersenyum tipis, masih nunggu kelanjutan si cewe tomboy itu.

"Sekarang gue bakal relain lo sama Kai. Mungkin dia emang yang terbaik buat lo."

Alis Jennie menekuk, ada rasa gak rela karena ucapan Jisoo barusan.

Apa Jennie masih punya perasaan sama Jisoo?

Keduanya masih dalam mode hening. Banyak hal yang menuhin kepala Jennie sekarang, tapi dia gak berani nanya lebih jauh. Apalagi soal hubungan Jisoo sama mamanya.

Satu hal yang masih nempel di kepala Jennie sampe sekarang, kenapa nyokapnya Jisoo ninggalin dia?

Setelah sekitar 20 menit cuma diem natap danau dan nikmatin angin sepoy-sepoy tanpa saling ngobrol, akhirnya Jisoo pun helain nafas lega. Sedikit tenang pikirannya dari kejadian di sekolah tadi.

"Pulang yuk?" ajak Jisoo sambil menoleh ke arah Jennie.

Jennie cuma bisa ngangguk. Gak tau juga harus ngerespon apa selain itu.

Selama di jalan, Jennie masih mikirin banyak hal. Tentang Jisoo, tentang perasaannya, tentang masalah Jisoo, dan hal lain yang masih berhubungan sama Jisoo.

Anehnya, dia gak kepikiran sama pacarnya. Dia bahkan gak kepikiran kalau pacarnya bakal nyariin dia atau nggak.

Saat sampe di depan gerbang rumahnya, Jennie pun turun dan ngasih helm yang dia pake tadi ke Jisoo.

"Makasih ya, Ji."

Jisoo menggeleng, "Gue yang harusnya makasih."

Si cewe tomboy itu pun langsung ngelajuin motornya lagi buat pulang ke rumahnya.

Dia bener-bener butuh tidur.













***

"Eh ada Joyie, mau beli apa Joy?" ucap Wendy yang tiba-tiba entah datang dari mana.

"Lo ngapain disini anjir?"

Wendy nopang dagunya pake tangan di atas etalase kaca yang misahin dia sama Joy, "Ya gue jaga toko ini lah."

Joy nyipitin matanya bingung.

"Cantik-cantik kok mainnya ke toko bangunan." lanjut Wendy.

Joy mendelik, "Sialan lo." sedangkan Wendy ketawa ringan.

Troublemakers Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang