DUA BELAS

1.6K 261 1
                                    

🦁🦁🦁

Three musketeers ft. anak bawang(4)

Seulgi
Ada yang mau bantuin gue gak?
Wey
Bangun elah
Dah siang
Wey para bangsat2ku
Anj kebluk semua
07.15

Lisa
Tumben lo bangun pagi
Hari minggu elah, masih ngantuk
08.27

Seulgi
Mls ah laterep
08.27

Lisa
Dih pundungan
Jgn sok imut lo, Gi
Bantu apa?
08.29

Wendy
Astaga baru nyalain data udh banyak aja notif
Bantuin apa?
08.33

Jisoo
Bantu apaan?
09.15

Seulgi
Ini Ji gue mau pindahan ke apart
09.15

Wendy
Dih ngeselin anying-_-
09.16

Lisa
(2)
09.16







***

Mereka berempat sekarang ada di rumah Seulgi. Hari pertama full team lagi setelah seminggu tanpa Jisoo di sekolah. Mereka mau packing barang-barang Seulgi buat pindahan ke apart punya omnya. Alesan utamanya sih karena cape ngebersihin rumah sendirian, apalagi Seulgi paling gak percaya sama orang lain buat bersihin rumahnya. Mending dia pindah aja ke unit yang lebih kecil. Selain itu juga ya karena menghindar dari papi sama maminya. Mereka belum pulang sih, cuma Seulgi gak mau kalau harus berantem lagi.

Wendy sama Lisa yang tadi pagi pundung sekarang udah biasa lagi karena udah Seulgi sogok pake kuota 10gb. Ya siapa sih yang gak mau kuota gratis jaman sekarang? 10gb yang 24 jam pula, paling mantep emang. Wendy juga setelah semingguan ini sibuk di toko, akhirnya dapet libur juga. Tapi emang sekalian tokonya tutup sih. Kata tantenya sekalian restock barang, tokonya tutup dulu hari ini.

Satu koper masing-masing diiket di jok motor Seulgi sama Wendy, dua kotak kardus masing-masing diiket di jok motor Lisa sama Jisoo. Jadi total ada dua koper sama empat kotak kardus.

"Ini mah nyusahin anjir, kenapa gak sewa mobil aja sih, Gi?" omel Lisa sambil kencengin tali di joknya.

"Kan gue bilang deket, cuma 100 meter. Apartemen setelah jembatan di perempatan itu loh. Kalian juga tau." jawab Seulgi sambil beresin posisi koper di motornya.

Wendy ketawa, "Berasa mau touring jir."

"Keknya touring gini asik dah. Ke Malang atau Bali." kata Jisoo sambil ngangguk-ngangguk

Lisa mendelik, "Dih males banget, ambeien yang ada."

Ketiganya pun ketawa.

Seulgi nepuk-nepuk kedua telapak tangannya, "Dah selesai. Yuk berangkat."

"Ini kalau sampe ditilang polisi, lo yang tanggung jawab ya, Gi." kata Wendy sambil naik ke motornya.

Seulgi ketawa, "Gak akan elah, santai aja. Entar gue ajak ngopi polisinya."

Jisoo sama Lisa ketawa.

Akhirnya mereka pun berangkat dengan kecepatan motor yang pelan karena barang-barang yang cukup berat sama takut jatoh.

Setelah beberapa menit akhirnya mereka sampai juga di parkiran gedung apartemen 12 lantai itu.

Troublemakers Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang