🦁🦁🦁
Satu sekolah dibuat heboh pagi ini karena empat manusia yang biasanya selalu cari masalah di hari senin, sekarang berdiri rapi di barisan paling depan dengan seragam yang rapi dan atribut yang lengkap. Ditambah rambut mereka dikuncir rapi bukan cuma diiket asal kaya biasanya. Walaupun mereka masih tetep pake bawahan celana, itu gak bikin mereka keliatan aneh. Malah bikin mereka keliatan keren dan nambah cakep. Fans-fans mereka maupun adik kelas pun udah bisik-bisik gemes ke sesama temennya.
Guru-guru cuma bisa geleng-geleng kepala aja liat kelakuan mereka berempat. Mereka pun tau masalah Jisoo sama si ketua osis, bahkan satu sekolah juga tau sama berita panas itu. Tapi mereka gak expect kalau tiga sahabat Jisoo itu bakal jadi anak teladan juga kaya sekarang ini.
Pak Ardi selaku guru olahraga di sekolah itu juga cuma bisa geleng-geleng sambil ketawa pelan ngeliat kelakuan anak didiknya.
Kemeja seragam yang biasa mereka keluarin sekarang mereka masukin ke dalam celana rapi. Sabuk pun bertengger di pinggang mereka berempat. Jangan lupa juga topi sama dasi yang rapi di tempatnya masing-masing.
Yang bikin anak-anak lain ketawa gemes adalah sabuk, dasi, sama topi mereka keliatan baru semua. Jadi keliatan kontras banget dari mereka yang biasanya.
"Anjir berasa artis deh gue diliatin mulu gini.." kata Lisa sambil berbisik ke arah tiga sahabatnya itu.
Mereka cuma terkekeh pelan, gak berani macem-macem juga soalnya pembina upacara lagi ngasih sambutan tentang kebersihan sekolah yang selalu diulang-ulang tiap minggunya itu.
Setelah upacara selesai dan barisan dibubarkan, semua murid pun jalan ke kelasnya masing-masing. Keempat orang itu pun berniat langsung ke kelas juga.
Sewaktu Jisoo ngebalikin badannya, ternyata di depannya langsung disambut sama Soojoo yang lagi senyum manis ke arah dia.
Jisoo pun senyum balik sambil ketawa pelan, "Aneh ya liat gue kaya gini?" katanya sambil liat penampilannya sendiri.
Soojoo ketawa kemudian cubit pipi si penggemar chikin itu, "Tambah cakep kamu, Ji."
Tiga sahabatnya cuma natap datar Jisoo yang lagi tebar keuwuan sama mantannya itu. Sewaktu mereka mau ngelanjutin jalan, ternyata Seulgi ditahan sama Sunmi.
"Pacar siapa sih ini? Kok makin cakep?" kata Sunmi sambil gandeng sebelah lengan Seulgi.
Seulgi terkekeh, "Pacar lo dong!"
Wendy sama Lisa yang udah mual itu pun mutusin buat jalan ke kelas duluan, mereka gandengan kaya orang pacaran.
"Kita jadian aja gimana, Li?"
Lisa langsung lepasin gandengan tangannya di tangan Wendy, "Apaan jir, gue gak mau dikira ngehomo."
Wendy makin naikin sebelah alisnya, "Ayolah cobain sama gue..."
Lisa langsung lari ninggalin Wendy, "Aaaaa tolong ada penjahat kelamin!!"
Wendy langsung melototin matanya kemudian ngejar Lisa, "Sialan!!!"
***
"Lo apa-apaan sih, Ji?"
Jisoo ngernyitin alisnya natap cewe di depannya yang tiba-tiba marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Troublemakers
FanfictionCerita anak sekolahan. 📌gxg 📌Lokal au #9 of 1.47K seulrene (6 April 2021) #1 of 1.05K jensoo (10 Juni 2021) #37 of 7.19K gxg (30 Juni 2021) #3 of 1.84K blackvelvet (7 Juli 2021) #3 of 9.12K seulgi (29 Agustus 2021) #1 of 1.69K seulrene (1 Februar...