Pagi yang cerah emang paling pas buat debatin kamar mandi,perkara yang satu serasa nguasain yang satu lagi udah kebelet diujung tanduk.
yudha yang udah kebelet itu ga nyerah ngegedor pintu kamar mandi yang di dalem ada Effan yang asik jebar jebur sambil karaoke.
bodoamat sama yang lain,kalo udah di kamar mandi effan udah mulai audisi solo nya.
"Effan anjing,gue kebelet boker ini cepetan woi".
yudha dari tadi gedor gedor pintu kamar mandi ga santai banget.effan nyerah mungkin akhirnya milih buat keluar kamar mandi lengkap udah sama kaos oblong dan kolor Patrick nya.
"Berisik banget ganggu lo".
"gatau diri lo gelar konser solo di kamar mandi kosan,awas ah" yudha langsung ngedorong effan terus masuk dan nutup pintu kamar mandi.
"bener bener lo ya pagi pagi udah ribut mulu" Cakra lewat sambil geleng geleng kepala,kebal banget sama kelakuan yudha effan pagi pagi.
"Kaya yang gatau aja,Maha udah berangkat?".
Cakra geleng sambil nyeruput Torabika,nunjuk cowo yang lagi sibuk ngelus kesayangan nya di ruang tengah "tuh anak nya lagi adem banget".
"mentang mentang ambis ga sampe berry lo jejelin juga make rumus geografi tercinta lo itu".Maha dongak natep sinis ke arah effan yang lagi nyemilin pringels punya Cakra,belom aja yang punya tau.
"mending gue,dari pada lo gelar konser di kamar mandi barengan tuh sama Demit".
Effan nengok ngelempar pringles ke arah Maha yang miris nya langsung di tangkep Maha terus di makan "suara gue bagus gini,sekate kate lo samain sama demit".
"ganteng doang beli snack kaga mampu"
bukan Maha yang ngomong tapi Yudha yang barusan lewat dari kamar mandi cuma make anduk yang ngelingker di pinggang dia.
yudha tipe orang yang bodoamat kalo pikiran nya sama sama laki ini ngapain malu.
namanya juga yudha minim banget sama urat malu.
•••
"Ha,katanya ada anak baru mau gabung Mapala"
Maha noleh ke arah Citra "Siapa yang mau gabung?".
Citra nyerahin beberapa lembar kertas yang kayanya biodata si anak baru,Maha langsung ambil buat di cek nanti.
"katanya sih adik tingkat lo cek aja,gue mau kelas abis ini".
"oke,thanks ya cit".
"siap,duluan ya ha".
Maha ngangguk setelah itu citra langsung keluar dari ruang Mapala.
Maha ngeletakin ponsel nya terus ngambil lembaran yang di kasih citra tadi,Maha ga sekedar kebat kebet aja tapi di baca juga.
Maha ngambil ponsel nya terus ngetik nomor yang tertera di biodata si calon anggota baru.
"Hallo,Ayyara Kemala fakultas Ekonomi nanti selesai kelas bisa ke ruang Mapala?saya Mahatma ketua Mapala mau interview sedikit".
Rayshiva Mahatma (Maha)
FMIPASayudha Reinaldo (yudha)
FT
Caraka Danadyaksa (Cakra)
Fakultas ArsitekturJeffan Arthur Gealio (effan)
FK..
Terimakasih banget untuk yang udah vote dan menghargai❤
KAMU SEDANG MEMBACA
MAPALA 〽 Ham Wonjin
Teen Fiction❝Kak Maha adalah Mahakarya Tuhan paling indah❞ [Selesai]