Sudah kini ku melepaskan
Cinta yang dulu kubanggakan
Aku sadari semua ini
Memang bukan salahmu
Aku tahu
Kamu bukan untukku[ Afgan,Sudah ]
...
"Ayya mau langsung pulang?".
"Kayanya Kak Cak,soalnya mas ardhan bilang ayya harus langsung pulang tadi mas arkan juga chat suruh langsung pulang".
Cakra ngangguk sebenarnya hari ini rencana nya sebelum pulang Cakra mau ajak ayya jalan jalan dulu keliling monas gapapa yang penting berdua udah bahagia.
Tapi karna ayya yang gak bisa yaudah ga masalah bisa lain waktu,berdua di dalam mobil bersama ayya karna macet nya jalanan udah bikin Cakra lebih dari kata cukup.
Tapi langkah cakra berhenti saat tangan nya reflek meraba raba tas yang di selempang nya di lengan sebelah kanan,mencari sesuatu.
Ayya yang merasa seperti berjalan sendiri juga ikut menghentikan langkah nya menoleh mendapati Cakra seperti orang bingung.
"Kak Cakra kenapa?" ayya berjalan menghampiri Cakra.
"Bentar ayya flashdisk gue ketinggalan di kelas,ah gila".
"yaudah ambil dulu aja kak,ayya tunggu kok".
Cakra menatap ayya was was takut membuang waktu gadis itu "ayya sepuluh menit,sepuluh menit gue akan balik lo tunggu ya?".
Ayya ngangguk dengan senyuman agak lucu melihat ekspresi cakra yang begitu panik.
"Kak Cakra santai aja,ayya tungguin kok yaudah ambil dulu aja gih".
Cakra tersenyum sebelum akhirnya dia mengangguk pemuda itu segera memutar arah dan berlari secepat mungkin menuju kelas.
•••
"Hah ngerjain banget kalo bukan karna di dalem ada dokumen mapala,gue juga ogah cape cape ambil lo di kelas" Kata Cakra memisuh pada flashdisk hitam di tangan nya sambil berjalan menuju tempat dimana dia meminta ayya untuk menunggu.
Yang di lihat hanya nihil pemuda itu tidak menemukan ada ayya yang berdiri.
Cakra yang panik segera melirik arloji yang melingkar di pergelangan tangan nya.
Apa dia terlambat?Atau Cakra melanggar janji dan waktu berjalan lebih dari sepuluh menit?
Cakra menggeleng arloji nya tepat menujukan pukul 17:10 saat dimana dia meminta ayya menunggu tepat pada jam 17:00
Cakra menghampiri beberapa anak yang sedang duduk di bangku dekat lobby kampus mana tau mereka melihat.
"permisi dek,lihat cewe tadi gak yang berdiri deket standing pake kaos warna ungu pastel sama levis panjang?".
KAMU SEDANG MEMBACA
MAPALA 〽 Ham Wonjin
Teen Fiction❝Kak Maha adalah Mahakarya Tuhan paling indah❞ [Selesai]