#22 : Percakapan sederhana

82 15 7
                                    

struggling a little longer
even though you can barely
afford it while you can,
try even with a little time

...

"Cak".

Cakra mengalihkan pandangan nya dari balkon menoleh menatap Maha yang berdiri di samping nya.

Sejujurnya Maha masih tidak enak hati saat melihat Cakra tapi kalo di pikir pikir mau sampai kapan diem dieman.

"Kenapa Ha?".

Maha mengulum bibirnya sudah semenjak sepuluh menit yang lalu Maha berusaha memberanikan diri untuk mengajak Cakra bicara.

"gue jahat ya sama lo?".

"Jahat kenapa?".

"Soal yang kemarin".

Cakra menganguk paham kemana arah pembicaraan yang di mulai Maha.

"Kalo di tanya sakit sih pasti siapa sih yang ga sakit kalo liat orang yang kita cinta jadi milik orang lain,tapi kalo untuk jahat gue ga ngerasa lo jahat kok justru gue yang jahat gue peka lo suka sama Ayya tapi gue tetep nekat buat merjuangin dia padahal gue tau dia suka nya sama lo".

"Suka sama gue?jadi lo udah tau duluan?".

Cakra mengangguk matanya masih menatap lurus kedepan.

"Waktu dia ngasih lo tiket pas lo bentak dia gue sempet nenangin dia terus dia cerita dan bikin pinky promise sama gue,katanya dia itu udah suka sama lo dari lama cuma baru berani maju sekarang sekarang ini soal tiket musikalisasi drama itu adalah salah satu cara yang dia pake buat memulai pendekatan sama lo" Jelas Cakra kepada Maha dengan perasaan sakit di dalam hatinya.

Maha cukup terkejut mendengarnya kenapa dia tidak menyadari gelagat ayya yang memulai pendekatan dengan dirinya,laki laki macam apa Maha ini bukan nya menghargai justru dia malah meninggalkan jejak menyakitkan pada ayya untuk kesan pertama kali mencoba pendekatan.

"gausah nyalahin diri lo,sekarang juga ayya udah jadi milik lo kan,yang kemarin jadiin pelajaran aja".

"Terus lo gimana Cak?".

"Gue?ya enggak gimana gimana,gue udah berencana untuk mulai perjuangin ocha sama kaya waktu ocha dulu perjuangin gue".

"Lo enggak jadiin ocha pelampiasan kan?".

Cakra tertawa kecil mendengar pertanyaan Maha "enggak lah gila,gue mana tega jadiin ocha yang tulus gitu jadi pelampiasan".

"bagus deh,gatega aja kalo anak yang aktif kaya ocha gitu tiba tiba nangis disakitin apalagi yang gue denger mantan nya dia mulai ngejar dia lagi".

"Mantan ocha?siapa?".

"Andra alumni kampus ini angkatan abang nya Kei,lo gak lupa kan sekasar apa Andra apalagi waktu nyeret Ocha dari ruang mapala gara gara rumor gajelas yang katanya ocha deket sama Jeffan padahal Jeffan udah jadian sama luna hampir lima tahun".

"Iya gue tau disitu rasanya gue mau nonjok muka Andra aja tapi keinget dia masih senior waktu itu".

"Mana sempet udah keburu baku hantam sama Jeffan,Jeffan kan paling gedeg kalo liat cewe di kasarin gitu".

"mana si Andra di situ make bawa temen,anjing Cupu banget" timpal Cakra.

Maha ngangguk tiba tiba aja perut nya serasa di tusuk,pemuda itu mencengkram pembatas balkon,mengigit bibir dalam,sebelah tangan nya lagi mencengkram perut,rasa sakit luar biasa itu kembali dia rasakan.

MAPALA 〽 Ham Wonjin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang