#17: Sebuah Kata Maaf

78 15 7
                                    

•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••

"Astagfirullah".

"Gue bukan setan,santai aja kali" Kata Maha judes yang lagi berdiri tepat di depan pintu kelas Ayya sedang menatap Ayya sambil melipat kedua tangan nya di depan dada.

"yang bilang kakak sendiri ya?ayya ga bilang kalo Kak Maha itu setan,ngapain disini?".

Maha menelan ludahnya dengan susah payah sebelah tangan nya melepas airpod yang menggantung di telinga nya.

Sementara di depan nya ada ayya dengan wajah penuh tanda tanya menunggu jawaban dari Maha.

Lagian Ayya bingung bukan nya kemarin Maha yang marah marah sampe bentak Ayya perihal Tiket Musikalisasi hasil Giveaway.

"Tiket kemarin masih ada?".

"Kenapa?" Tanya ayya cuek sekarang giliran ayya yang melipat kedua tangan nya di depan dada.

"nggak,gue nanya doang".

Ayya menaikan sebelah alisnya menatap wajah Maha yang sepertinya sedang menyembunyikan sesuatu,sejujurnya dia masih kesel sama Maha perihal bentakan kemarin.

ya lagi siapa yang engga kesel orang nawarin baik baik malah di bentak bentak gajelas,Maha gatau aja buat dapetin tiket itu Ayya udah susah banget.

"yaudah kalo ngga ada yang mau di omongin lagi,gue duluan".

Maha melebarkan matanya kaget banget sama ucapan ayya barusan.

Apa katanya?gue duluan?gue??

Maha reflek langsung menahan lengan Ayya sehingga gadis itu menundurkan kembali tubuhnya dapat di lihat tatapan sendu dari mata Maha.

"Lo semarah itu sama gue?".

"....Ayya gue minta maaf gue kemarin reflek banget bentak lo gitu".

"....jadi tolong jangan jauhin gue".

Ayya masih diam mencerna semua permintaan Maha jujur Ayya memang marah tapi ga sampai yang besar banget cuma tetep aja Kesel.

"Ayya gatau apa masalah Kak Maha tapi ga seharusnya Kak Maha ngebentak kaya kemarin Ayya ngerasa seakan akan Ayya yang punya salah besar sama Kak Maha".

"gue cuma gasuka aja".

"Kalo kak Maha gasuka sama Musikalisasi Drama kan bisa bilang baik baik".

MAPALA 〽 Ham Wonjin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang