Pasca insiden sender senderan di tenda minggu kemarin waktu di gunung pancar.
Maha dan ayyara jadi di cieng ciengin satu UKM Mapala.
Maha dan ayyara emang kepergok ketiduran dengan posisi Maha yang senderan dipundak ayya terus ayya yang senderan di kepala Maha apalagi tangan mereka yang masih bertautan.
Tapi yang dasarnya Maha orang nya tegas,Maha sama sekali gak keliatan salting.
Padahal mah dalem nya...
....gitu deh
Sore ini Jakarta lagi di guyur hujan deras tapi sama sekali engga di hiraukan sama ke empat anak yang lagi asik nyantai.
Effan yang lagi genjreng gitar,yudha yang lagi ngudud,Cakra yang ngopi dan Maha yang lagi asik manjain berry.
Bagi Maha berry itu udah separuh dari belahan jiwanya,Effan yudha sama Cakra mah udah kebal ngeliatin Maha yang manja manja sama berry.
"Cari cewe ngapa Ha,kasian gue ngeliat lo" Kata Cakra natep Maha iba.
"Ha lo gamungkin bakal nikahin berry kan?" Effan natep Maha waswas.
"kalo berry manusia udah gue kawinin dari dulu".
"tenang aja sih,gue yakin ga lama bakalan kedengeran kabar jadian Maha sama ayya".
Maha yang tadinya lagi ngelus ngelus berry langsung noleh kearah yudha dengan tatapan melotot,yudha cuma natep datar aja sambil ngehembusin asep rokok.
"apa lo?" sarkas yudha.
"cih" kata Maha memilih untuk gak menghiraukan yudha bukan nya males debat.
tapi gatau kenapa kalo udah nyangkut pautin sama ayya,Maha kaya gabisa bantah.
"Sabtu mau futsal gak?" tanya Cakra mengalihkan topik obrolan.
"Kapan?".
Cakra natep effan males "sabtu anjir dari tadi gue kata".
"si anjir iya tau,maksud gue pagi siang sore apa malem?".
"pagi sih katanya raka jam 10an gimana?".
"gue ada pimpin pengajian pagi di mushola depan" kata Maha.
"pengajian kan jam delapan jam sembilan paling udah selesai,pak Jamal mah cepet kok" yudha nimpal.
"iya juga yaudah gass aja gue udah lama gak futsal".
Cakra ngangguk tangan nya balesin chat grup anak angkatan,di univ mereka emang solidaritas nomor satu gamandang beda beda fakultas.
Kalo emang ada waktu luang ya diusahain buat kumpul.
"fan ikut gak?".
"ikut,tapi gue gereja dulu sabtu besok nanti gue nyusul aja".
Cakra,Maha sama yudha ngangguk diantara mereka berempat yang non emang effan.
tapi ya namanya mereka udah kaya keluarga jadi saling menghargai sama toleransi nya itu kuat banget.
"ujan deres banget ya gue mau keluar padahal".
"mau kemana lo?".
"jalan".
"dih kek ada yang mau aja".
yang barusan nyeletuk itu effan,yudha sama effan emang yang paling sering adu mulut diantara Maha dan Cakra.
"ada lah gue ganteng".
"Kata guru ngaji gue dulu kalo kita iyain aja bisa bikin orang bahagia dapet pahala,gue sih iyain aja biar dapet pahala" Kata Cakra Jujur.
"Jalan sama cewe yang mana lagi lo?" tanya Maha.
yudha udah kebal banget kalo orang orang pada mikir dia itu playboy.
sebenernya gak playboy sih,yudha itu tipe orang yang bikin nyaman baik lewat chat atau langsung secara ga sengaja.
cewe cewe aja banyak yang nganggep lebih,nanti kalo yudha jujur ga ada perasaan sama mereka baru deh mereka bilang playboy.
tapi ya emang bener sih kalo buka WhatsApp yudha isinya udah kaya sekolah khusus putri.
"janjian doang mau nemenin temen".
"Sama Zahra??".
yudha geleng "enggaklah ngapain gue jalan sama pacar orang".
"gitu gitu lo pernah bahagia bareng" celetuk Cakra.
"balikan sama mantan bukan gaya gue,sorry dori mori".
"cih,lagunya pede bener waktu putus dulu stress sampe mabok rokok" kata effan ngomporin yudha.
"jangan di ungkit lagi anjir lo kaya gapernah patah hati aja"
"....gue janjian sama kei" Lanjut yudha yang ngebuat ketiga temen nya langsung natep kaget ke arah yudha.
"yud lo tau kan abang nya kei?" kata effan memastikan yudha.
yudha ngangguk "gue tau bang Keenan yang wakilin taekwondo kampus kita angkatan kemarin kan?".
"...tenang aja kali ini gue udah gamau main main lagi,gue beneran mau perjuangin kei perlu lo tau semua ga gampang dapetin hati Keisha".
♪ ♪ ♪
yudha story 'close friends'
@syudhreinldo__
Just nowtag @keishdmynt__
Keisha story 'close friends'
just now
tag: @syudhreinldo__
Terimakasih untuk yang udah vote dan menghargai❤
KAMU SEDANG MEMBACA
MAPALA 〽 Ham Wonjin
Teen Fiction❝Kak Maha adalah Mahakarya Tuhan paling indah❞ [Selesai]