"assalamualaikum,permisi kak".
"Waalaikumsalam".
Semua anggota Mapala yang lagi nyantai langsung nengok ke arah pintu.
disitu Ayya cuma berdiri dan senyum kikuk,sampai salah satu anggota Mapala senyum dan nyamperin ayya.
"nyari siapa dek?".
"anu kak saya yang kemarin nyerahin biodata buat gabung sama Mapala terus di telfon sama ka Maha katanya di suruh ke ruang Mapala mau interview".
Kakak rambut pendek di depan ayya ngangguk ngerti ngerangkul ayya "di cari Maha katanya,masuk dulu sini dek gausah canggung sama kita".
"Siapa Sha?".
"Calon anggota baru,yud panggilin Maha anaknya udah dateng nih".
yudha ngangguk abis itu langsung keluar ruangan Mapala tadi katanya Maha ke depan bentar beli minum.
"duduk dek".
Ayya senyum canggung sambil ngangguk kecil "makasih ya kak...."
Kakak rambut pendek yang tadi nyamperin ayya senyum "Keisha panggil aja Kei atau Sha sesuka kamu aja".
Ayya ngangguk "makasih ya Kak kei".
Keisha senyum terus ngangguk "iya sama sama,kalo ikut Mapala santai aja gausah tegang kita lebih banyak seru seruan nya kok".
Ayya cuma ngangguk aja ngeliatin Keisha yang balik ngetik,asli deh yang sekarang di pikiran ayya.
Kok ada ya cewe secantik Kak Keisha gini,udah mana baik banget.
ayya hampir lupa gender,astagfirullah.
"assalamualaikum,sorry lama".
"Waalaikumsalam".
tatepan ayya langsung pindah ke arah cowo yang baru masuk ruang Mapala sambil nenteng kresek,coffeshop depan kampus.
"Maha nih anak baru yang tadi lo telfon".
"Iya kei,makasih ya nih kopi lo".
Keisha senyum ngambil kopi yang di kasih Maha "makasih tau aja gue haus".
Maha cuma geleng geleng terus natep ayya "Ayyara ya?".
ayya diri terus senyum "iya saya ayyara kak".
Maha ngangguk diem diem senyum,lucu banget ini cewek.
"yaudah ikut saya sebentar buat interview".
Ayya ngangguk terus ngekorin Maha yang kayanya ke arah balkon.
"Interview disini aja,saya tau kamu canggung kalo di ruangan tadi".
"iya makasih kak".
Maha ngangguk tangan nya megang biodata punya ayya "saya mulai ya,santai aja ini bukan sidang skripsi kok".
ayya ngangguk,ketawa kecil.
Lucu juga...
"Kenapa mau ikut Mapala?".
"karna saya suka dan bener bener tertarik".
"emang kamu tau Mapala ngapain aja?".
ayya ngangguk "UKM buat mahasiswa yang bener bener cinta sama alam yang tertarik dan pengen tau lebih dalam lagi tentang alam".
Maha ngangguk ngangguk "pertanyaan terakhir,kegiatan Mapala ngapain aja?".
ayya menghela nafas gugup serius ini bukan sidang skripsi tapi ayya ga boong kalo ini beneran deg degan apalagi Maha selama Interview ga ada senyum senyum nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAPALA 〽 Ham Wonjin
Teen Fiction❝Kak Maha adalah Mahakarya Tuhan paling indah❞ [Selesai]