#10: saingan

97 19 3
                                    

Maha merinding natap yudha yang sedari tadi cekikikan sambil ngehembusin asep rokoknya.

Pandangan yudha lurus ke depan balkon,Effan udah tidur di samping Cakra yang lagi asik main ponsel.

"lo gila yud?".

"lambemu mas maha tak cipok nih".

"najis".

Maha langsung jauh jauh dari yudha yang masih asik senyam senyum gajelas.

Tau deh yang lagi pdkt mah bawaan nya seneng aja denger denger yang bikin yudha ketawa ketawa gajelas kaya sekarang itu karna dia baru aja di kasih lampu ijo sama abang nya Keisha.

"namanya lagi mabok cinta ya gitu biarin aja udah,mabok ga mabok yudha emang pernah waras?" Kata Cakra sambil ketawa kecil matanya masih asik ke ponsel nya.

Maha cuma geleng geleng aja abis itu duduk di samping Cakra,diem diem Maha ngeliatin Layar ponsel nya Cakra.

Ternyata lagi chatan biasa tapi yang bikin Maha kaget cakra kok chatan sama ayya.

"Cak lo deket sama ayya?".

Cakra langsung noleh ke arah Maha matiin ponselnya terus natep santai ke arah Maha.

Sama sekali ga ada raut wajah panik atau apapun itu.

"Kenapa nanya gitu?".

"gue ga sengaja liat chatan lo sorry,tapi kayanya lo deket banget sama ayya".

"biasa aja,anak nya emang asik makanya gue betah chatan sama ayya".

Maha diem masih sambil ngeliatin Cakra dari samping yang gabisa nyembunyiin senyumnya walaupun Cakra udah ga chatan lagi.

tiba tiba atmosfer diantara keduanya kerasa panas,Maha ngerasa gasuka aja ngeliat Cakra yang keliatan seneng banget chatan sama ayya.

Maha menghembuskan nafasnya pelan abis itu nepuk pundak cakra.

"gue Ke dalem duluan ya".

Cakra ngangguk sambil senyum tipis,bener bener ga ada perasaan gugup sama sekali.

Maha sadar banget Cakra pasti tau kalo Maha itu suka sama ayya.

Cakra itu tipe orang pekaan gamungkin dia gabisa ngerti gelagat Maha yang sebenernya keliatan banget suka sama ayya.

..

"rapat gue tutup untuk hari ini,lusa kita ketemu lagi buat prepare baksos minggu depan" Kata Maha kemudian menutup acara rapat Mapala untuk hari ini.

Pandangan Maha bener bener galepas dari ayya yang kebetulan duduk di samping Cakra.

Maha langsung buru buru nyamperin ayya yang keliatan lagi ngomong sama Cakra.

Raut wajah ayya cerah banget sama Maha emang sering kok bercanda tapi kali ini aura nya beda,ayya kaya bener bener keliatan bahagia banget.

Ayo Maha lo belom apa apa masa mau mundur gitu aja?

"Ayya".

Ayya dan Cakra langsung noleh kearah Maha yang natep mereka berdua.

"Kenapa kak?".

Pandangan Maha ketemu sama Cakra Maha natep dalam mata Cakra gamau kalah Cakra juga ngebales tatapan Maha,abis itu Cakra langsung senyum tipis ngalihin pandangan nya.

Cakra nengok ke ayya sambil senyum tangan nya ngacak pelan rambut ayya .

"Lo ngobrol dulu aja sama Maha,gue tunggu di parkiran ya".

MAPALA 〽 Ham Wonjin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang