#19: Warga baru Mapala

81 13 3
                                    

"Ocha akhirnya lo hadir lagi disini" Kiran langsung meluk ocha di susul dengan Kei dan Citra.

"iya iya gue tau gue emang ngangenin"Ocha yang emang pede mampus itu ga pernah malu malu ya sebelas dua belas sama yudha cuma beda gender aja.

"Kabar lo gimana cha?" Maha yang abis letakin proposal langsung jalan ke arah ciwi ciwi terus tos ala ala laki sama ocha.

ya ocha sih ayo ayo aja ga ada kata jaim dalam hidupnya.

"Baik ha, gimana sama mapala lancar kan?sorry ya gue balik kampung lumayan lama".

"ga masalah santai aja,ibu lo udah mendingan?".

Ocha ngangguk "Alhamdulillah ibu udah sehat lagi makanya gue udah bisa balik ngampus lagi".

"Cha oleh oleh khas surabaya nya mana?" yudha tiba tiba dateng sambil nadang.

"Baju kotor gue noh dirumah banyak banget,mau?".

"Anjrit gue kira balik dari kampung lo jadi lebih kalem taunya sama aja,berdosa kau Rosdiana" Kata yudha dengan gaya bicara yang di dramatisir.

"maafkan aku kakanda tapi kamu sudah salah menilai jika aku menjadi anak jaim".

"Cha genjreng ukulele lagi dong,kangen nih" Jeffan nyaut dari ujung ruangan,anaknya lagi nyantai sambil makan beng beng.

"Tenang sahabat,gue tetep bakal jalanin terus konser solo Ocha jadi jangan galau sayang sayang ku".

"GELI CHA GELI" Teriak Gilang.

"Ocha mingkem dulu gue mau merem woi" Bayu udah misuh misuh gara gara ga bisa banget mau tidur.

"Si bayu tidur mulu ga ada kemajuan banget merjuangin citra nih".

"anjir ocha mulut lo!" Citra udah melotot siap banget kalau mau jambak ocha.

"Tau nih bayu".

"Bayu kelamaan nih citra keburu di tikung sama kating jurusan sebelah nanti nyesel lagi".

Bayu yang gamau ambil pusing itu lebih milih buat tidur dan nyumpel kuping make airpods aja,enggak Bayu bukan nya ga peduli justru dia sedang menutupi rasa gugupnya Bayu yang tipe tsundere itu emang udah naruh hati sama Citra udah lama banget cuma baru sekarang aja ketauan nya gara gara yudha yang mergokin bayu lagi ngeliatin Citra nyanyi di ruang musik kampus.

Yudha yang merasa dapet bahan ledekan baru sangat mubazir jika tidak di kabari kepada yang lain dan jadilah seperti sekarang.

Btw, buat yang gatau Ocha dia anak UKM mapala juga cuma emang Hiatus dua bulanan karna ibunya yang sakit jadi dia pulang ke surabaya dan baru balik lagi sekarang.

Ocha juga udah tau sama Ayya dan sempet kenalan juga lewat virtual meet yang di selenggarain Maha untuk menghargai Ocha yang engga bisa hadir langsung saat rapat.

"lah ocha?lo kapan sampe nya?" Cakra yang baru kelar kelas dan masuk ke ruang Mapala kaget banget pas tau kalau ada Ocha.

Ocha senyum lebar dalem hati seneng banget bisa liat Cakra lagi "Baru dua hari yang lalu kok,kangen kan lo sama gue?".

Cakra ketawa kecil tangan nya ngusap kepala Ocha "ya ampun beneran masih bobrok banget ya lo".

"dua bulan ga ngubah gue buat jadi orang lain Cakra ganteng".

"Iya iya,ibu lo gimana?udah sehat?".

"Alhamdulillah ibu udah sehat,makanya gue balik lagi ngampus".

Dunia beneran serasa milik mereka berdua yang lain ngontrak aja udah,tapi ini beneran semua anak mapala sekarang cuma liatin ocha dan cakra yang lagi ngobrol aja ga ada yang bacotin.

MAPALA 〽 Ham Wonjin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang