"jangan sampe ada yang misah ya,jangan meleng hari ini cuaca nya mendung,jangan kebanyakan gaya"Maha mengarahkan anggota yang lain agar tetap berhati hati dan waspada.
"buat yang cowo jagain perempuan nya,jangan sampe ada yang luka,prioritasin anggota perempuan nya" tegas yudha ke arah anggota laki laki.
yudha tuh gitu kalo udah beneran di gunung kaya gini bakalan tegas,beda lagi sama yudha yang gapernah serius di ruangan Mapala.
"lang kira kira ini sampe puncak masih lama?" tanya kiran kepada gilang yang ada di depan nya.
Gilang melirik jam di tangan nya,abis itu geleng "lumayan sih satu jam lebih ada,kenapa?".
Kiran geleng "enggak kok cuma nanya".
"Kalo cape sini pegangan tangan gue".
"hah?".
Gilang senyum agak gemes ngeliat kiran yang bener bener keliatan cape banget,maksud gilang nyuruh kiran pegang tangan dia supaya gadis itu ga linglung.
"muka lo gabisa boong ran,sini tangan lo" Gilang langsung gandeng tangan Kiran.
Bagusnya Jarak mereka sama Maha lumayan jauh kalo engga gilang yakin bakalan di semprot abis abisan sama Maha.
Cakra merentangkan telapak tangan nya "Woi gerimis nih".
Setelah teriakan cakra,semua anggota langsung mengadahkan telapak tangan,guna merasakan rintikan air yang perlahan turun dari langit.
"Kak Citra kalo ujan gini biasanya bakalan stop apa tetap lanjut?" tanya Ayya.
"biasanya sih lanjut kalo kecil ya,tapi kalo udah lumayan gede kita bakalan neduh dulu".
ayya ngangguk,sedikit meringis karna berat nya tas gunung yang ada di punggung nya.
ZRASSSS
Semua anggota reflek langsung berusaha menutupi kepala dengan tangan mereka,tiba tiba hujan turun dengan deras.
"Semuanya tenang tetap di posisi,pelan pelan jalan nya,kita cari spot yang bisa buat neduh
Effan pimpin anggota nih gue mau ke barisan belakang dulu" kata Maha gabosen ngingetin anggota anggota nya.Effan ngangguk langsung kedepan gantiin posisi Maha,sementara Maha agak sedikit berlari menuju barisan belakang.
Ayya mengusap wajahnya berkali kali,menajamkan penglihatannya berusaha menyusul anggota yang ada di depan nya,posisi dia sedikit tertinggal di belakang.
ditambah hujan yang makin deres ayya rasanya mau nangis aja,harusnya dia tadi nurutin perintah mas ardhan buat suruh pake topi.
"ayya sini".
Ayya terkejut saat sebuah tangan menarik dirinya sedikit kepinggir,ayya mendongak menatap orang yang Lebih tinggi dari nya.
"Kak Maha,kenapa kesini?".
"nanti dulu nanya nya,sini tangan lo".
Maha menggenggam tangan ayya karna jalanan di depan mereka sedikit menanjak,Maha berusaha menggenggam ayya agar gadis itu tidak jatuh.
Setelah melewati tanjakan tadi, Maha melepas Jaket denim miliknya,menarik pundak ayya agar lebih mendekat dengan tubuhnya.
Maha melebarkan Jaket denim miliknya diatas kepala ayya.
"lo pegang sisi kanan,gue pegang sisi kiri" Kata Maha yang diangguki ayya.
Ayya dan Maha melanjutkan perjalanan,jantung ayya berdegup dua kali lebih cepat,sejujurnya ayya gugup.
Namun gadis itu terlalu hebat untuk mengendalikan dirinya.
"Kak Maha harusnya kan mimpin anggota,kenapa malah ke ayya?".
"yakali gue tetep di depan sementara lo di belakang kesusahan gini,nanti malah lo kenapa napa gimana?".
"hah?maksudnya ?" ini emang dasarnya ayya yang telmi apa suara ujan yang gede banget sampe ayya ga denger yang Maha bilang tadi.
Maha mendecak pemuda itu menunduk untuk menatap ayya.
"gue khawatir ayyara".
-
Sagilang Praptawangga
(FE)
Kirana Rhastantya
(FK)
Terimakasih banget untuk yang udah vote dan menghargai❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
MAPALA 〽 Ham Wonjin
Teen Fiction❝Kak Maha adalah Mahakarya Tuhan paling indah❞ [Selesai]