gagal first dinner

272 246 358
                                    

Selamat membaca

____________________________

Sore ini Raibel sedang bergulat diatas kasurnya, mendengarkan lagu Someone you loved dari laptop berharga 21.400.000. Belum lama memejamkan matanya tiba-tiba ponselnya berdering menandakan ada sebuah panggilan masuk.

Ibel mendudukkan badannya, mencari keberadaan ponsel dengan kamera bulat tiga dibelakangnya. Tanpa melihat nama kontak panggilan tersebut, Ibel langsung menarik keatas tanda terima panggilan.

"Keluar!"

Ibel mengernyitkan dahinya, segera menatap layar ponselnya. Tanpa rasa terkejut namun, dengan rasa bingung Ibel segera mematikan panggilan tersebut dan berlari untuk menuju halaman rumahnya.

Ibel membuka pintu rumahnya, mendapatkan sosok pria yang membelakanginya.

"Ngapain lo kesini?" tanya Ibel ketus.

Pria tersebut berbalik dan tersenyum, "gue mau ngajak lo first dinner."

"Gue sibuk, gak ada waktu."

"Sibuk tiduran sambil dengerin lagu?"

Ibel terdiam, Ia berpikir sejenak apakah Nata itu cenayang.

"Tau dari mana lo? Pasti lo ngintipin gue ya!"

"Ogah amat gue ngintipin lo, tepos," ejek Nata.

"Ih, bangsat!" ucap Ibel sambil memukul bahu Nata.

•••
Karena tadi Nata berhasil membujuk Ibel untuk ikut dengannya, kini mereka berdua sedang menikmati indahnya sunset. Duduk dipinggir pantai dengan masing-masing memegang satu buah kelapa. Menyeruput air didalam batok kelapa tersebut.
Tanpa Ibel sadari, Ia sangat menyukai tenggelamnya matahari tersebut hingga, membuat Nata tidak fokus dan ikut tenggelam dalam senyuman Ibel.

"Cantik."

Ibel menoleh kearah sampingnya, menemukan Nata yang fokus menatapnya. Tanpa segan-segan, Ibel menampar kecil pipi Nata membuat sang empu tersadar.

"Kok lo malah nampar gue sih?" tanya Nata dengan nada sedikit ngegas.

"Lo ngapain natap gue kayak gitu?" ucap Ibel sambil menangkup kedua pipinya.

"Hmm, anu, hmm itu."

"Apaan anu-anuan hah!" bentak Ibel dengan memajukan bibirnya, menggemaskan.

Nata memiringkan senyumnya, melihat Ibel yang sangat menggemaskan.

"Itu bibir kenapa dimajuin, mau dicium?" ledek Nata.

Ibel membelalakan matanya, kaget dengan penuturan Nata. Dengan cepat Ia menutup mulutnya dengan kedua tangannya, hal kecil itu membuat Nata tertawa.

"kenapa ketawa?" tanya Ibel dengan mulut yang masih tertutup.

"Lo lucu," tutur Nata sambil menatap lekat wajah Ibel, membuat pipi Ibel bersemu merah.

"Dih, pipi lo ngapa merah?" tanya Nata.

Bagai ada aliran listrik yang menjalar ditubuhnya, membuat jantung Ibel berdetak dua kali lebih cepat.

"Udah dong Nat, gak lucu asli," ucap Ibel, kini Ia bukan lagi menutup mulutnya namun, kini Ia sudah menutup seluruh wajahnya dengan kedua tangannya.

•••
Kini mereka berdua sedang berada di salah satu restoran terkenal dikotanya, ralat bukan mereka berdua namun, berlima. Tanpa diundang ketiga sahabat Nata datang dan mengganggu first dinner antara Ibel dan Nata.

Meja yang mereka pilih kini sudah ramai dengan beberapa menu makanan mahal. Ibel menatap meja tersebut bingung untuk apa makanan sebanyak ini.

"Ibel kenapa cuman ngeliatin aja? Ayo-ayo makan," ajak Jino antusias.

"Iya ayo Bel, untung gratis. Ini semua ditanggung oleh bapak Satnata Damires," ucap Zaki.
Ibel mengangguk, bingung dengan tingkah geng Augloas yang tak pernah berubah, meribetkan dan menyusahkan.

"Lo gak rugi apa temenan sama orang-orang itu?" tanya Ibel dengan berbisik.

"Kalau itung-itungan sih udah rugi banyak, tapi gue ikhlas karena gue kaya," jawab Nata dan Ibel hanya merespon dengan memutarkan bola mata malas.

"Katanya papa, mamanya yang kaya, tapi sekarang sombong," bisik Ibel kepada dirinya sendiri.

"Apa kata lo bel!"

"Hah? Nggak kok, udah lanjut makan Nat," ucap Ibel gelagapan.

Setelah semua makanan habis, Roy, Jino dan juga Zaki beranjak pergi. Kebiasaan yang tak pernah hilang jika sudah kenyang maka mereka akan pergi. Rencana Nata untuk mengajak Ibel first dinner kini gagal akibat ketiga sahabat rusuhnya.

Karena jam sudah menunjukan 8 malam, Nata segera mengantar Ibel pulang. Ia akan menyusun kembali rencana untuk dinnernya bersama Ibel.

______________________________

Bagaimana dengan part ini? Ups iya, sorry banget part ini pendek bangettttt.

Okey-okey sesuai dalam part yang kemarin aku up, sekarang aku bakalan kasih kalian foto Nata dan Ibel (versi luar)

Okey-okey sesuai dalam part yang kemarin aku up, sekarang aku bakalan kasih kalian foto Nata dan Ibel (versi luar)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nata senyum-senyum sendiri, ihh lagi liat apa nih👀

Nata senyum-senyum sendiri, ihh lagi liat apa nih👀

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ehh ternyata Nata lagi ngeliat komuk Ibel. Eh tapi gpp kok Ibel mau bagaimana tetap cantik❤

See you, jangan lupa selalu support aku guys:"

Salam,

Zahra Zainal🌼

SATNATA  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang