[EPISODE 15] Quite

49 7 1
                                    

Lucas yang sudah mencoba menahan emosinya agar tidak keluar begitu saja dan tidak akan meluapkan semuanya kepada Bella

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lucas yang sudah mencoba menahan emosinya agar tidak keluar begitu saja dan tidak akan meluapkan semuanya kepada Bella.

"Apaan sih cas!"

"Apaan?hah apaan?"

"Kau gila?"

"Iya aku gila.Aku gila telah memendamnya sendiri aku gila bell"

"Ah bangsad aku benci seperti ini aku benci bell"

LUCAS POV

Setelah sekian lama menanti namun akhirnya tidak kunjung indah seperti bunga yang baru mekar sebelum layu.

"Aku muak banget jadi orang yang seperti ini dari sebelumnya,aku yang sudah menyukaimu dari awal dan mulai berjuang hingga tanpa sadar aku mengorbankan diriku sendiri mungkin kau tak tahu apa maksudku selama ini Choi Bella kau kira aku ini hanya menganggapmu teman?tidak aku menganggapmu lebih dari kata teman.Disaat kau merasa kesepian aku selalu ingin mencoba berada di sampingmu tetapi sesuatu harus aku selesaikan dan tidak mudah,Aku seperti tentara yang pergi untuk berperang bertaruh nyawa hingga aku pulang dengan selamat ingin sekali menemui orang yang ku sukai namun adanya dia sudah dengan orang lain.Aku tidak menghilang aku sedang berjuang!".

"Dulu aku menjadi orang aneh karena ingin membahagiakanmu aku yang lebih dahulu mengenalmu daripada hyungku hingga dia mengambil alih semuanya,aku berharap itu semua hanya mimpi ternyata tidak ini nyata sama sekali nyata didepanku"

"Kadang aku berasumsi jika kalian hanya sebatas teman tidak lebih membuatku semakin percaya diri untuk mendekatimu dan mulai mengenalmu secara dalam"

"Setelah tahu jika kalian akan menikah membuat lubuk hatiku terpatah membayangkan saja orang yang kusukai akan menjadi kakak ipar ku?berat rasanya untuk menerima itu semua"

"Aku tahu aku terlambat mengakuinya tetapi aku sudah berjuang agar bisa mendapatkanmu"

AUTHOR POV

Bella yang sendari diam mendengarkan Lucas berbicara dengan kerasnya.

"Jadi,kau menyukaiku?",tanya Bella yang mencoba berani.

"Aku menyukaimu!ah sudahlah aku tidak mau kelewatan sekarang cepatlah pulang!",tegas Lucas dan kemudian pergi dari hadapan Bella.

🍁🍁🍁

Di heningnya malam Lucas berteriak melepas segala emosi serta rasa sakitnya dengan menghancurkan segala barang yang ada di kamarnya.

"Kenapa harus Suho Hyung kenapa!", tangisnya.

"Aku capek tuhan.. menjadi bagian dalam segitiga ini aku ingin dia aku ingin sekali"

Tok
Tok
Tok

"Tuan Lucas ada seseorang yang ingin bicara kepada tuan Tadi kalah gak salah namanya Bella", panggil pelayan.

Merasa tidak dijawab dan khawatir kenapa Napa pelayan wanita itu masuk kedalam kamar Lucas yang sudah hancur berantakan.

Dia mendekati Lucas yang pada saat itu duduk diam di tepi sudut ruangan sambil menundukkan kepalanya seakan akan tidak mau melihat siapapun yang datang.

Tetapi nasip pelayan itu harus sial dimalam hari ini.

Dengan sigap Lucas langsung mengigit leher pelayan tersebut dan mulai menghisap darahnya sampai tidak ada satupun yang tersisa.

Lalu dengan beraninya Lucas langsung membuang jasad wanita itu keluar dari kamarnya yang membuat Baekhyun terkejut sekejut kejutnya.

"Hei bangun nona hei",kaget Baekhyun sambil menepuk nepuk pipi pelayan tersebut lalu melihat urat nadinya yang sudah tidak berdetak lagi.

Baekhyun yang berdiri lalu melihat Lucas diam tidak bertingkah sama sekali.

"Baekhyun Hyung ada apa ini?",tanya Mark yang begitu kaget saat Baekhyun teriak teriak.

"Nona Kim..",kaget Kyungsoo.

"Lucas apa apaan kau ini malah membunuhnya dengan menghisap darahnya! kenapa kau diam saja!",teriak kai dengan lantang.

"Panggil taeyong atau siapapun itu yang bisa mengatasinya!",kata Xiumin.

"Taeyong,Ten, Chanyeol,serta yang lain sedang sibuk dengan masalah yang baru baru ini terjadi hanya Lucas saja yang sudah balik duluan setelah sekian lama tetapi aku tidak tahu apa mereka bisa dihubungi",kata Mark.

"Lucas kenapa kau menjadi sebruntal ini!kau tahukan malapetaka bisa saja mengenai kita ah kau ini membuatku pusing!",kata Baekhyun.

"Pusing?aku yang lebih menyedihkan dari kalian hahaha pada dasarnya emang aku dari dulu hanya sebagai anak lelaki menyedihkan",teriak Lucas.

Lucas pun berdiri menghampiri mereka semua yang sedang mengerubungi pelayan yang barusan dibikin tidak bernyawa oleh Lucas.

"Aku menyedihkan Hyung,aku yang sudah membuatnya tertawa tapi dia yang memilikinya!aku benci dengan keadaan ini!aku benci dengan semuanya!",teriak Lucas dengan tegas.

Ia yang sudah frustasi karena masalah tersebut harus melampiaskannya kepada orang orang yang sekarang berada disekitarnya.

Dengan satu pukulan mereka semua terhempas kemana mana, taeyong,Suho,Bella dengan cepat menghampiri Lucas.

Lucas yang melihat kedatangan mereka langsung berdiri tegap dengan menundukkan kepalanya.

"Lucas apa apaan ini kenapa saudara saudaramu dibik-"

"-banyak omong!",teriak Lucas yang kemudian pergi melewati Bella.

'aku diam seribu kata dan mulai menghilang',bisik Lucas kepada Bella.

...

ᴄᴏʟᴅᴠᴀᴍᴘɪʀᴇ[Lᴇᴇᴛᴀᴇʏᴏɴɢ]S2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang