[EPISODE 08]Tiway Fokus¹

70 8 0
                                    

"Mark aku tinggal dahulu jagakan liona ya"lirih suaraku,"iya Hyung akan aku jagakan liona untukmu jadi cepatlah pergi sebelum matahari terbit"ucap Mark membalas perkataanku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mark aku tinggal dahulu jagakan liona ya"lirih suaraku,"iya Hyung akan aku jagakan liona untukmu jadi cepatlah pergi sebelum matahari terbit"ucap Mark membalas perkataanku.

Ini masih masih malam menjelang subuh dimana aku harus pergi ke istana sebelum matahari terbit.

Menjenguk kakakku yang sudah lama tidak kutemui Bahkan tidak ku sapa sama sekali setahun ini.

Kesepian sekali jujur aku katakan saat ini,tidak ada kehadirannya serta keluarga yang mengitari hidupku saat ini,andai saja pembantaian itu tidak ada mungkin saja aku akan hidup bahagia seperti pada umumnya dengan keluarga.

Istana

Dengan sebuah buket bunga dan berbagai makanan serta barang barang yang aku beli khusus untuknya hari ini, mungkin akan banyak yang mengira jika aku gila setelah berbicara sendiri dengan batu nisan.

Haha tapi bagiku kakakku selalu menjawab apapun yang aku katakan walau dia tidak akan berada di sebelahku.

"Hyung tahu bukan jika aku akan segera mengungkapkan perasaan ku padanya saat ini,Hyung pasti kau ingin tahu siapa orang yang aku maksud bukan?",ucapku sambil tersenyum."Dia Oh Liona,wanita yang sangat aku cintai saat ini tapi bagaimana caranya untuk mengungkapkan itu semua jelas jelas kami sering berkelahi karena hal salah paham saja."

Hembusan angin pelan Menyerpa rambut tipisku hingga terlihat luka yang membekas,ku sentuh luka tersebut dan mengingat masa lalu kembali.

Taeji POV

Dulu taeyong merupakan anak yang sangat baik bahkan selalu membuat keluarga ini semakin sempurna.

Keharmonisan,rukun, menyayangi,serta mencintai merupakan kunci kami.

Namun semuanya harus berakhir begitu saja,aku tidak sengaja membuat luka itu karena sudah sangat frustasi dengan keadaan setelah pembantaian tersebut.

Taeyong POV

"Luka ini tidak begitu sakit tapi kenangannya lah yang membuatku sakit"

"Taeji hyung,mari minum aku akan memberikan segelas Soju untukmu pasti kau sangat haus karena mendengar ceritaku yang begitu menggeludak bukan?,haha Hyung pasti ada disini kok aku bisa merasakan kehadiran itu"aku menuangkan sebotol Soju ke gelas yang berada tepat di sebelah batu nisan tersebut."sejak kapan aku ingin cepat cepat berkeluarga dan merasakan dunia ini tidak sepi lagi dimana di setiap pagi mendengarkan suara bayi tertawa dan menangis bukankah jadi orang tua itu menyenangkan mengurus buah hati yang begitu membuat kenangan perih akan memudar sedikit demi sedikit nantinya,nanti Hyung,eomma,dan appa datang ya ketika anak laki laki ini akan segera melangsungkan pernikahan hehe..."

"...kalian akan hadir walau tak terlihat"

"Aku ingin mendengarkan sapaan pagi dirumah seperti dulu yang dilakukan eomma dan appa"

"Haha..maafkan aku Hyung terlalu berharap kepada wanita yang belum tentu menyukaiku lagi."

Beberapa Jam Kemudian

Sudah sore rupanya langit akan berubah menjadi orange dan matahari akan terbenam digantikan oleh bulan yang akan datang seperti cerita disalah satu buku ku.

"Hyung aku pulang dulu,jika aku banyak waktu luang akan kemari lagi menemuimu,kini tidurlah lagi dengan tenang karena adikmu ini tidak akan menangis seperti dulu lagi"senyumku sambil mengelus-elus nisan bernama Lee Taeji tersebut.

Malam tiba dan aku harus kembali ke acara reoni karena pesta puncaknya malam ini dan hari terakhir juga untuk bertemu dengan yang lain.

Mereka akan sibuk dengan urusannya masing-masing ada yang sudah berkeluarga,kerja,kuliah,bahkan juga ada yang belum lulus karena terkena masalah terus terusan:'/.

Kasian sih ngelihatnya cuma yaudah deh biarin salah sendiri kan semasa sekolah kerjaannya cari masalah sama pak doyoung guru BK terkiller sih ini—,—.

VILLA

Dan bener aja dugaanku selama diperjalanan mereka semua akan mabuk termasuk Mark,Lucas,dan liona padahal sudah diberitahu jika itu akan berbahaya masih saja dilakukan emang bandel banget kerasa pengen di cubit ginjalnya tapi sakit gak ya?

Tapi emang ginjal bisa di cubit?

Dasar aku.

Villa rasanya seperti mandi alkohol,kalian harus tahu rasanya seperti apa mau tahu?

Bawa Soju lalu tuangkan di seluruh daerah kamar terus biarkan beberapa jam dan lihat saja eomma kalian bakal bawa sapu terus nanyain 'ini mau mandi Soju atau mandi pukulan?' nah siap siap aja kalian,gak rekomendasi sih cuma kalau mau di lakukan ya not father:D.aku bakal lepasin seperti ngelepasin nafas yang sudah di hirup.

"Taeyongie~~"

Mulai dah drama mabuknya.

"B-bau banget alkoholnya!",kagetku saat menghirup pekatnya bau alkohol tersebut."aku sangat sangat mencintaimu taeyongie bahkan melebihi seseorang yang dulu kau sayangi,a-aku ingin bersamamu",cakap liona.

Dalam hatiku sekarang ini~

"Kejar teros kejar sampai dapat~"
"Dugem"
"Perasaan,hati,dan pikiran udah diajak silahturahmi dan boleh dilanjutkan nak ku"
"Terobos"
"Lanjutkan taeyongie dapat salam dari ginjal"
"Jantung!jantung!"

Rasanya seperti anda menjadi ironmen terbang menuju angkasa dan melampaui nya×_×||

"Kamu bau aku nya jadi takut!",gugupku sambil mundur.

Kali ini takut sama wanita padahal sebelumnya engga pernah apa ini yang dinamakan karma karena dulu pernah gangguin dia?

No!

"Taeyongie~~"

"Eomma tolong!!!"

"Huek huek huek"

Dan

—,—

Hancurlah kemeja kesayangankuಥ_ಥ

"OH LIONA!!!! MAKANNYA JANGAN TERLALU HANYAK MINUM HUAAA EOMMA,APPA,TAEJI HYUNG!!!KEMEJAKU KENA MUNTAH!"

Habislah sifat jantan ku'-'

'untung cinte!gapapalah makan telur lagi buat nabung beli kemeja baru lagi°~°'

1
2
3

Cekrek

Selamat anda kenak prankƪ(‾

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selamat anda kenak prankƪ(‾.‾“)┐

Paan sih'-'
Hai semuanya,iya semuanya termasuk kamu yang lagi baca ini cerita^•^
Bagaimana kabar kalian?
Btw katanya sekolah bakal masuk awal tahun ya?
Yah harus kepisah sama ranjang kesayangan dong=_=||
Kalian gimana?
Haha kita sama pecinta rebahan sambil melihat masa depan yang sudah didepan mata°^°~.
Jangan lupa votmen(≧▽≦)

ᴄᴏʟᴅᴠᴀᴍᴘɪʀᴇ[Lᴇᴇᴛᴀᴇʏᴏɴɢ]S2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang