[EPISODE 02]Return!

102 9 0
                                    

-------

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-------

PESAN:?
'Taeyong..besok lusa akan ada festival kembang api dikorea kau tidak ingin menepati janjimu?'

Ternyata sudah 3 tahun tidak bertemu dengan gadis itu.

Bagaimana kabarnya apa dia sedang merindukan sosok seperti ku atau malah meninggalkan ku dengan lelaki lain.

"Appa.."

Pria tinggi pucat itu pun menengok kearah belakang memperlihatkan Minka yang kini sudah bukan anak kecil lagi.

Umurnya sudah menginjak 8 tahun begitu cantik dan manis seperti yang dikatakan oleh Baekhyun hyung.

"Oh Minka..ada apa?"

Taeyong pun menghampiri Minka yang sedang berdiri dekat kasur miliknya.

"Apa kita tidak akan bertemu dengan eomma lagi?aku sangat sangat merindukan nya bahkan ingin sekali memeluknya seperti dulu,Minka tidak bisa melupakannya dulu disetiap pagi eomma selalu menyapaku"

"Ayolah appa kita ketemu dengan eomma!"taeyong pun membuang nafasnya dan tersenyum manis ke arah minka sembari memperlihatkan tiket pesawat.

"Tebaklah apa yang di pegang appa saat ini"

"Tiket pesawat?apa kita akan bertemu dengan eomma! benarkan appa ayolah jangan membohongiku lagi seperti dulu"

"Besok kita akan kembali ke Korea menemui eomma bagaimana?dan juga menetap disana saja biar perusahaan disini paman Donghae dan juga paman Siwon yang mengurus nya"

"Appa tidak bohong kan"

"Tidak,appa sedang berkata jujur jadi pergilah ke kamar dan beres beres besok pagi kita akan ke bandara"Minka hanya mengangguk dan pergi dengan rasa senang yang menyelimuti nya kini.

'liona sampai bertemu di besok lusa'

.
.
.
.
.

Akhirnya mereka berdua telah sampai di Korsel dengan cepat sekali.

Tidak terasa juga tinggal besok taeyong akan bertemu dengan liona.

Mereka berdua pun pergi kerumah yang baru saja taeyong beli saat sedang di pesawat menuju Korsel.

"Minka-shii kamarmu dekat dengan kamar appa jadi jika ada sesuatu langsung ketuk saja dan jika ingin pergi ke rumah Baekhyun Hyung atau siapapun itu beritahu appa dulu agar tidak mencarimu kemana mana saja dan appa juga sudah memasukkan mu ke sekolah dasar"

"Appa tidak perlu khawatir"

"Kalau gitu taruh barangmu dikamar lalu kita akan makan diluar bagaimana?"

"Baiklah"

Dengan Minka yang sedang beres beres, taeyong pun kembali ke kamarnya untuk mengambil ponsel miliknya.

ᴄᴏʟᴅᴠᴀᴍᴘɪʀᴇ[Lᴇᴇᴛᴀᴇʏᴏɴɢ]S2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang