[EPISODE 29]Penipu bawah tanah

22 6 0
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


📓Note:Unsur kata kata kasar
.

Di sebuah perkumpulan club bawah tanah milik pria tua yang merupakan asli warga Gyofia.

Seorang pria berambut hitam dan mata yang bewarna merah ketua'an itu duduk sendiri disebuah ruangan yang telah mereka sewa untuk semalam karena ada urusan.

Do kyungsoo atau yang biasa disapa akrab dengan sebutan Kyungsoo ataupun juga Penipu bawah tanah.

Mengapa kok dijuluki penipu Bawah tanah?

.
.
.
.
.

312 tahun yang lalu•

Kyungsoo diadopsi oleh keluarga yang tidak terbilang berkecukupan,mereka hidup di bawah tanah walaupun mereka merupakan vampir tetapi setelah bertahun-tahun bersama keluarga tersebut,kyungsoo seperti menjadi budak oleh keluarga angkatnya.

Dimana kyungsoo harus bekerja keras demi mendapatkan apa yang akan di inginkan oleh anak anak keluarga tersebut.

Namun,saat kyungsoo harus terus terusan bekerja sampai dia mengalami penurunan energi yang cukup drastis.Dimalam itu ia ditolong sekelompok orang berjubah hitam tepatnya yang menolongnya waktu itu adalah seorang wanita.

Entah kasih sayang yang diberikan wanita Tersebut sangatlah besar kepadanya, padahal mereka baru bertemu tadi malam.

"Aku seusaimu, kyungsoo.Apa kamu tidak mengenalku?,Aku Lena Ziomi", Ucap Lena kepada pria yang ia tolong tadi.

Tidak kah aku salah melihat nya, wanita yang duluku dambakan semasa aku bersama nya kini dia sudah besar dan cantik

'Tuhan memang benar...Jika aku menyukainya pasti akan dipertemukan lagi',Batin kyungsoo yang sangat takjub melihatnya ada disini.

"Lena?", Panggil kyungsoo dengan suara kecil karena takut salah paham.

"Sudah lama ya setelah kejadian itu",Gurau kyungsoo.

Dia memang tidak berubah dari dulu,dia tetap tersenyum dikala apapun itu keadaan nya dan selalu memberikan kehangatan

"Yaelah santai aja ga usah formal.Btw kamu ngapain diluar sampai energimu nurun dengan drastis?",Tanya Lena yang penasaran.

"Oh itu ya...Biasalah keluarga",Ucap Kyungsoo sambil mengelus-elus lehernya.

"Ikut aku aja gimana?,kita tinggal di Klen Dod?",Ajak Lena.

"Klen Dod?",Kaget kyungsoo yang masih kurang paham tentang Klen tersebut.

"iya,ga usah banyak banyak omong mendingan langsung ikut aja",Lena menarik tangannya pergi ke sebuah ruangan yang dimana berisi belasan orang Dod.

.
.
.
.
.

Setelah kejadian itu aku masuk Klen Dod dan itu resmi, disana aku mempelajari cara mereka berfikiran kepada musuh ataupun temen mereka.

Dan aku baru tahu jika ada Klen Dod di dunia ini setelah Kearne dan Nobiete.

Dasar bodohnya diriku

Kyungsoo menjadi seorang vampir cerdik dan suka menipu semuanya yang berhubungan dengan dunia bisnis, keuntungan bahkan kesenangannya tiada batasnya sama sekali, berjalan mulus seperti sungai.

Bertahun tahun ia menjadi orang jahat untuk rakyat vampir bawah tanah membuatnya semakin di benci oleh orang orang sekitar bahkan kehadiran kyungsoo seperti neraka bagi mereka.

2 Bulan kemudian

Pria tersebut mengatakan cintanya pada Lena Ziomi yang merupakan gadis dambaannya tetapi sayang seribu sayang ternyata Lena telah memiliki prianya sendiri karena kyungsoo yang dianggap kurang peka padanya setiap ia memberikan kode.

Penopang hidup pria berambut hitam itu menghilang menyisakan satu satunya penopangnya.

'Kyungsoo-aa,Maaf kalau aku menyakitimu.Ini pilihanku sendiri menikah dengan pria yang akan menjamin kehidupanku yang sejahtera,anggap saja kejadian waktu itu adalah hal kebaikan yang ku berikan padamu',Tulisnya dalam kertas yang Lena kirimkan melalui burung gagak.

Kyungsoo,kau telah melewati garis hidupmu sendiri

Menentang kenyataan yang membuatmu meringis kesakitan

"Gwenchana,Aku paham.Aku memang seorang pria yang dibenci oleh mereka Teruma pasti kamu Lena",Ucap Lemas kyungsoo yang tidak habis pikir saat pesan itu ia baca.

Setelah 312 Tahun itu

Aku bertemu dengan seorang pria bernama kai yang membuatku bisa menggapai semuanya

Ketika semuanya terlihat memuakkan bahkan ingatan masa lalu yang membuatku benci terhadap Lena

Walau aku tahu aku yang telah berbuat hal tersebut

Setidaknya pergi dari bawah tanah itu tidak terlalu buruk untuk mengenal orang baru bahkan berteman dengan mereka

Apa yang dibilang Lena itu merupakan hal salah

Tidak seburuk apa yang dipikirkan jika berani melangkahkan kaki keluar dari daerah.

Aku tidak menyesal dengan pilihan ini

🔸🔸🔸🔸🔸

Do kyungsoo Story•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Do kyungsoo Story•

┗(•ˇ_ˇ•)―→

ᴄᴏʟᴅᴠᴀᴍᴘɪʀᴇ[Lᴇᴇᴛᴀᴇʏᴏɴɢ]S2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang