3 bulan kemudian
Setelah bertahun tahun menunda acara yang harus di laksanakan.
2 hari sebelum hari persiapan💐💒
Di mansion milik Baekhyun, Taeyong menelpon semua saudara nya untuk datang ke mansion Baekhyun karena ingin membicarakan sesuatu yang akan membuat semuanya terkejut.
"Yang bener kamu mau nikah?",ucap Xiumin yang penuh keterkejutan.
Taeyong tersenyum dengan manis kepada hyungnya,"aku akan menikahi nya karena tidak baik juga kalau di undur terus terusan kan?".
Semuanya tampak senang dan mengiyakan niat baik Taeyong kepada hubungan mereka tetapi beda dengan kai yang diam sendiri seperti sudah mengetahui semuanya.
"Taeyong-aah,memang sudah mempersiapkan semuanya?", akhirnya kai yang tadi diam saja langsung membuka pembicaraannya.
Pria tersebut langsung mengambil ponsel dari sakunya memperlihatkan foto yang dia ambil saat fitting pakaian pernikahan mereka dengan nuansa putih.
"aku mengambil nuansa putih karena aku ingin setelah pernikahanku kelak semuanya akan damai dan tidak ada masalah lagi, walaupun ada masalah tapi aku harap bisa diselesaikan dengan kepala dingin",jelas taeyong.
"dan aku juga sudah bertemu dengan Sehun membicarakan ini baik baik",ucap Taeyong
Mereka semua pun senang menunggu hari itu dan tetap saja kau diam tidak menggubris apa perkataan mereka semua dalam pikirannya hanya sudah biarkan saja.
💐💐💐💐💐💐
Semua tamu undangan seperti orang orang penting berdatangan di tempat pernikahan liona dan taeyong.
Yang akan dilaksanakan di hotel dan di malam hari di outdoor.
Nuansa putih dan pakaian Saudara dari pihak liona maupun pihak taeyong serasi semuanya kemeja putih dan dandanan cantik/tampan semua.
Di ruang rias liona ditemani ketiga sahabatnya siapa lagi kalau bukan nanwa,Bella,dan lya yang rata rata sudah mempunyai anak masing².
Sedangkan diruangan lain taeyong tengah mempersiapkan diri menghadapi kegugupan nya menikahi wanita yang dia cintai.
Hingga tepat saatnya dimana kedua insan tersebut memasuki altar pernikahan,waktu itu sangat ditunggu tunggu oleh semua tamu yang datang terpampang wajah bahagia tapi tetap saja kai tidak menunjukkan wajah bahagia yang sewajarnya seperti yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴄᴏʟᴅᴠᴀᴍᴘɪʀᴇ[Lᴇᴇᴛᴀᴇʏᴏɴɢ]S2
Vampire[FOLLOW ME] Udah dibaca aja oke<3 You cast Liona -typo suka meresahkan -tinggalkan votmennya❤️ #ff #fiksi #superm #exo #nct ©Bihyni_,2020