.
( ◜‿◝ )
25 Tahun Yang LaluDimana hari aku dilahirkan kebumi.
Eomma appa sudah menikah dan belum dikaruniai anak selama kurang lebih 2 tahun lamanya tapi mereka terus saja berdoa kepada Tuhan dan setelah penantian panjang akhirnya eomma hamil anak pertama,lalu sembilan kemudian aku lahir dan diberi nama Choi Soobin.
Masa kecilku yang sangat-sangat baik dan sempurna membuat hari hari tampak berwarna-warni dengan cinta serta kasih sayang.
Dari rumah aku belajar bahwa kebahagiaan itu ada.
Awal awal masa remajaku yang begitu mulus hingga aku menginjak umur 16 tahun.
Eomma dikabarkan mengalami penyakit pada jantungnya dan membuat wanita tua itu harus menjalani sisa hidupnya dengan penuh kebahagiaan tanpa rasa sakit.
Dia baik.
Tapi sayangnya setelah bertahan enam bulan dia harus pergi meninggalkan ku untuk selama lamanya.
Hari dimana hal tak di inginkan olehku terjadi eomma pergi untuk selamanya meninggalkanku yang masih berumur 16 tahun.
Eomma seorang manusia biasa dan menikah dengan appa yang memang dasarnya kaum serigala,dan lahirlah aku dimuka bumi ini mempunyai aliran darah serigala+manusia.
Yang membuatku tidak bisa mengontrol diri sendiri.
Setelah eomma pergi appa tampak frustasi,sangat merasa kehilangan.
Tidak hanya appa diriku sebagai anak tunggal pun merasakan hal yang sama seperti appa, kehilangan orang terpenting di kehidupan keluarga ini.
Appa tiba tiba hilang tanpa jejak dan tidak kembali selama 2 Tahun lamanya meninggalkanku yang dirumah sendiri,dimana pada saat itu aku harus berjuang mati Matian untuk bisa bertahan hidup.
Setelah 2 tahun pergi appa kembali lagi dan dengan raut wajah yang begitu tidak lagi peduli dengan keberadaanku yang jelas jelas anaknya sendiri.
Sebelum tidur aku sempat mendengar appa berbicara lewat telfon dengan seseorang bernada pria,mungkin aku sangatlah tidak sopan mendengarkan pembicaraan orang tua.
'Aku sudah berhasil menjadi manusia biasa dan bisa menikah lagi dengan seorang wanita manusia'
'...'
'kalau soobin biarkan saja dia menjadi kaum serigala,aku sudah tidak memperdulikan dia lagi walaupun sebenarnya dia anakku'
Begitu kata kata yang ku dengarkan dari appa,jujur aku tidak menyangka itu semua lalu aku masuk kamar dan mencoba tidak menangis.
Aku yang tidak tahu harus berbuat apa lagi.
Setelah 5 bulan.
Diurus kakek kang,aku bisa kembali bercahaya setelah redup menimpaku.
Dia mengajakku berbicara empat mata dengan serius, membincangkan 'apa appa boleh mempunyai istri baru?' sakit sesakit sakitnya mengapa pertanyaan itu harus terlontarkan padaku?.
Mau tak mau dan demi kebahagiaan appa,aku menyetujui perkataan pria besar itu.
Selang beberapa Minggu appa menikah lagi dengan seorang wanita bernama Shin Hyesa.
Kebahagiaan appa terpancar jelas di wajahnya dan sudah bisa menghidupkan kembali rumah ini menjadi bercahaya.
Ternyata dugaanku tentang eomma baru ternyata salah semua.
Ku kira dia akan jahat padaku dan membuatku menderita namun nyatanya tidak dia memberikan ku kasih sayang yang begitu berlimpah seperti anaknya sendiri.
Setahun pernikahan appa,eomma memberikan kabar bahagianya ketika mengetahui dirinya hamil dan usianya sudah sebulan.
'aku punya adik dan eomma jangan sedih ya,soobin tahu eomma lagi sedih karena appa menikah lagi tapi ini demi kebahagiaan appa dan eomma,lmianhee anak laki laki semata wayangmu ini tidak bisa menegaskan appa,aku sangat sangat minta maaf eomma~',Gumanku.
Sembilan bulan yang baik lahirlah bayi perempuan mirip denganku dan eomma appa memberi namanya yaitu Choi Bella.
Sambutan hangatku menyelimuti bayi kecil.
Mengingat usiaku akan menginjak dewasa, aku terpaksa pergi dari rumah mencari jati diriku sendiri sebagai kaum serigala karena jika aku dirumah lalu Bella melihatku pasti dia akan menangis ketakutan.
Privasi ku tidak boleh terbongkar.
Semuanya berjalan lancar dari aku kabur dari rumah dan mencoba bertahan hidup disebuah rumah kecil dengan keadaan yang memprihatinkan,aku berhenti kuliah dan tidak lagi bisa menggapai impian.
Aku membuat perusahaan sendiri yang soobin beri nama CNO COMPANY dan akhirnya bisa berkembang dengan pesat,sungguh hal yang harus aku syukuri sekali pada saat itu.Kehidupanku setelah itu lumayan mulai membaik, nasehat kakek kang memang tidak ada negatifnya.
Mengetahui diriku akan hidup abadi dan tidak bisa mati jika tidak ada yang membunuhku.
6 Tahun Kemudian
Disaat diriku telah berhasil membuka cabang di berbagai kota,aku sedikit sadar.
Keluargaku sedang apa saat ini.
Aku bergegas pulang kerumah lama dan mulai mengetuk pintu namun suara tangis anak kecil terdengar begitu nyaring dari dalam rumah.
Gubrak
"Bella!"
"K..kau siapa?" Tanya polos Bella yang masih belum tahu jika soobin adalah kakak tirinya.
"Aku kakakmu Choi Soobin,dimana eomma dan appa berada?mengapa kau dirumah sendiri bella-yaa" kekhwatiran soobin.
Bella kecil hanya menangis dan mulai menarik jari soobin dengan jari jari kecilnya itu menuju kamar.
Terlihat appa soobin mulai menghilang dari balik angin yang menghembus kencang lalu eomma tiri soobin tidak bernafas sama sekali.
Soobin paham apa yang terjadi pada keluarga kecil ini.
Pasti ini kerjaan dari kaum serigala yang masih tidak terima penghianat.
"Gwenchanayo?,eomma sudah tiada Bella begitu juga appa,mianhee oppa terlambat datang kemari mianhee...",lirih soobin yang menundukkan kepalanya."uhuk uhuk soobin-ah t.tolong jagakan Bella untukku ya,kau dan eomma mu sangatlah baik,jadi ku mohon demi Bella",kata hyesa terpata pata dan nyawanya sudah tidak tertolong.
"Ini terlalu kecil untuk ini semua,kau bodoh soobin kau bodoh mengapa teganya melupakan sekejap keluarga ini", kata soobin menyesal.
-next episode!
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴄᴏʟᴅᴠᴀᴍᴘɪʀᴇ[Lᴇᴇᴛᴀᴇʏᴏɴɢ]S2
Vampire[FOLLOW ME] Udah dibaca aja oke<3 You cast Liona -typo suka meresahkan -tinggalkan votmennya❤️ #ff #fiksi #superm #exo #nct ©Bihyni_,2020