~°^•^°~
Siapa yang tidak senang dengan hari libur?,huhu semuanya pasti senang bukan.
Hari ini merupakan hari weekend beserta acara reoni sekolah awalnya liona tidak ingin ikut namun Sehun memaksanya untuk menemani pria muda yang akan segera bertunangan, memperbaiki hubungannya sebelum hari H.
Semalam dia selalu menggangu liona untuk ikut dengannya dan itu membuat liona merasa terganggu sekali.
"Ayoo adikku yang cantik"
"Liona oh Liona ayolah temani kakakmu yang tampan ini"
"Nanti bakal dikasih apapun itu deh"
"Ayolah liona"
"Yeppo""Kak,jangan ganggu adekmu kenapa sih?,mami jadi bingung lihat kalian berdua kok menjadi jadi sekarang", ternyata tidak hanya liona kamipun juga merasa terganggu.
"Oh Liona ayo temani kakakmu ini"
"Yaudah dek,kamu temani kakakmu aja gih besok dari pada dia ngerengek kayak anak kecil.popok dirumah habis"
"Mami..Sehun itu bukan bayi yang harus pakai popok kalau ngerengek gitu aja, lihatlah Sehun sekarang udah besar udah kenal cinta udah mau tunangan udah mau nikah udah mau ngasih mami cucu begitu juga ponakan buat liona"
"Nikah aja belom udah pengen ngasih cucu!"kata liona
"Seterahku lah orang aku yang buat kok kau yang sewot"
Dari kejadian semalam liona pun terpaksa ikut walau harus meninggalkan hal penting yang mau liona selesaikan.
Matahari mulai memancarkan sinarnya setelah keluar dari tempat bersembunyiannya cahayanya begitu menyengat sekali,tidak mungkin liona harus membatalkannya untuk ikut.
Jujur vampir tidak bisa terkena sinar matahari karena tubuh mereka akan terbakar jika terkena.
Mau tidak mau liona harus memakai kacamata hitam serta tambahan jaket untuk menutupi tubuhnya agar tidak tersengat,mungkin itu akan tidak masuk akal bagi manusia.
Dimana mungkin pikiran mereka 'apa tidak panas dengan pakaian tebal?' tapi Suhu kami memang dingin sekali dibandingkan suhu manusia pada umumnya yang sekitar 35/36°.
Koper serta barang barang milik liona sudah masuk kedalam mobil sehun,dan betapa kagetnya ketika melihat Sehun membawa banyak barang seperti orang ingin pindah rumah setahun.
Kami memang diam diam untuk pergi ke villa dimana anak anak itu reoni hanya jaehyun saja yang tahu rencana kami.
Disepanjang jalan hanya disungguhkan pemandangan pohon pohon yang rindang dan beberapa anak danau.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴄᴏʟᴅᴠᴀᴍᴘɪʀᴇ[Lᴇᴇᴛᴀᴇʏᴏɴɢ]S2
Vampire[FOLLOW ME] Udah dibaca aja oke<3 You cast Liona -typo suka meresahkan -tinggalkan votmennya❤️ #ff #fiksi #superm #exo #nct ©Bihyni_,2020