~°^•^°~
Taeyong terduduk dikursi sambil memandangi langit langit plafon villa tersebut, memikirkan apa yang barusan dia katakan dengan liona.
Masa lalu taeyong memang buruk jika harus di jelaskan lagi dengan ucapan karena itu masih menimbulkan luka mendalam baginya.
Bahkan saudara serta temannya tidak bisa mengetahui siapa sebenarnya taeyong ini.
Dia menutupkan matanya perlahan-lahan dan hanya diperlihatkan gelapnya tiada cahaya sama sekali, seperti pikiran serta dunianya dulu,dia kemudian flashback ke masa lalunya saat masih bersama keluarga, Seulgi,kiola,dan kakak kandungnya yaitu Lee taeji.
.
.
.Saat itu dimana mereka sedang berkumpul layaknya seperti keluarga yang harmonis dan rukun pada umumnya, membuat seisi rumah hanya penuh dengan tawa serta kebahagiaan yang dipancarkan dengan energi positif.
Sebelum akhirnya dimana taeyong menginjak umur 15 tahun sedangkan kakaknya sendiri berumur 25 tahun mereka berbeda 10 tahun.
Pada hari itu merupakan hari yang sangat taeyong tunggu tunggu sekali setelah sekian lama umurnya akan bertambah menjadi 15 tahun namun kejadian membuat hari yang harusnya bahagia menjadi hari yang bertumpahnya darah.
Tepatnya di tanggal 01 Juli.
Keluarga yang harmonis itu harus menelan pil pahit mereka saat menyaksikan sang ayah dibunuh serta ibu taeyong yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.
Betapa mirisnya mereka melihat orang yang selama ini disayangi harus meninggalkan mereka berdua saudara untuk membuat luka yang mendalam.
Sejak kejadian itu taeyong serta taeji tinggal di wilayah vampir, bertahan hidup dengan seadanya hingga taeyong menginjakkan umur 20 tahun, malangnya sang kakak yaitu taeji sudah tidak kuat menahan rasa sakitnya setelah 5 tahunnya mencoba bertahan karena luka yang dibuat oleh oknum tersebut.
Pada saat itu juga pemakan dilakukan didaerah istana,dan saat itu juga taeyong diangkat menjadi anak oleh raja disana hingga sampai sekarang.
Setelah beberapa lama tinggal disana taeyong banyak mendapati teman serta orang yang dulu dia sukai.
Seulgi merupakan salah satu sahabat taeyong yang sangat dekat dengannya bahkan dulu mereka ingin dinikahkan namun taeyong nya menolak mentah-mentah,dia hanya nyaman menjadi teman bukan pendamping hidup seulgi.
Lalu seulgi memperkenalkan nya dengan seorang wanita bernama Kiola Kim,dari situ awal percikan cinta dari keduanya dimulai.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴄᴏʟᴅᴠᴀᴍᴘɪʀᴇ[Lᴇᴇᴛᴀᴇʏᴏɴɢ]S2
Vampire[FOLLOW ME] Udah dibaca aja oke<3 You cast Liona -typo suka meresahkan -tinggalkan votmennya❤️ #ff #fiksi #superm #exo #nct ©Bihyni_,2020