=============
Tidak terasa hari festival kembang api telah datang, kebahagiaan terpancar dari liona.
Bahkan kedua sahabatnya bingung dengan tingkah laku yang baru mereka lihat setelah bertahun tahun lamanya dekat dengan wanita bermarga OH itu.
"Kau kenapa liona?",tanya Bella dan nanwa yang masih tidak paham kenapa sahabatnya itu bahagia sekali.
"E-eh tidak apa apa cuma bahagia aja biasa."
Liona lari kegirangan seperti anak kecil menuju ruangan dia mendengarkan dengan baik apa yang dosen Johnny jelaskan.
Dan mulailah lagi padahal baru kemarin tidak menggoda wanita kini ia malah melakukannya.
Dosen Johnny mendekati salah satu siswi wanita dikelas yang memang berparas cantik nan seksi seperti gitar spanyol.
Mulai banyak siswa gagal fokus mengerjakan tugas saat mendengar dosen pria itu mencoba menggoda siswi.
Ingin sekali semua siswa siswi diruangan ini keluar karena cukup muak dengan godaan dosen Johnny bahkan apa istrinya tahu jika suaminya itu selalu menggoda wanita.
Kelas hanya seperti itu saja tidak ada perubahan sampai selesai,kini liona tidak mengambil kelas tambahan terlebih dahulu karena ingin ke festival yang dijanjikan oleh pria pucat tinggi tersebut.
Sore menjelang malam.
Liona pun memutuskan untung langsung pergi ke festival yang tidak jauh dari universitas Neo mungkin dengan berjalan kaki melewati beberapa jalan kecil untuk cepat sampai.
Lagi lagi Sehun belum memberikan kunci mobil pribadi liona karena masih marah padanya.
Yap hubungan kakak beradik yang tidak ada habisnya dengan dunia perkelahian saudara.
Malam yang begitu dingin,hembusan angin yang kencang sekali membuat liona menggigil hebat namun ia menahan nya untuk bisa bertemu dengan orang yang dia tunggu dengan tulus untuk bertemu kembali setelah 3 tahun lamanya.
Sampailah liona di tempat festival itu yang kebetulan juga belum dimulai dia bersyukur sekali.
Liona mencoba mencari keberadaan taeyong dimana mana namun tidak terlihat sama sekali dia juga mencoba tidak overthiking kepada pria pucat dengan julukan tiyong.
Wanita itu masih mengingat jelas dimana Sehun mengira temanku merupakan wanita itu cukup kocak sekali.
Tidak mengenal lelah sama sekali,liona masih mencarinya kemana saja hingga tidak terasa sejam sudah lamanya bahkan kembang api juga sudah mewarnai langit malam dengan warna warni nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴄᴏʟᴅᴠᴀᴍᴘɪʀᴇ[Lᴇᴇᴛᴀᴇʏᴏɴɢ]S2
Vampire[FOLLOW ME] Udah dibaca aja oke<3 You cast Liona -typo suka meresahkan -tinggalkan votmennya❤️ #ff #fiksi #superm #exo #nct ©Bihyni_,2020