Tidak terasa sudah liburan di musim Gugur yang akan berganti dengan musim dingin.
Taeyong berjalan dengan sebuah tiket di tangannya yang ia sembunyikan dibelakang dengan langkah perlahan demi perlahan ia menghampiri sang kekasih yang pada saat ini sedang bermain dengan jikyun dan Minka begitu juga dengan Bella yang datang berkunjung kerumah Baekhyun.
Ia menepuk nepuk pundak liona pelan agar tidak mengagetkan nya,liona yang merasakan sesuatu di pundaknya itupun melihat ke arah taeyong yang berpura pura sakit dengan raut wajah pucatnya.
"Tidak apa apa?apa kau sakit?"liona yang sudah khawatir setengah mati pun langsung membawa taeyong ke sofa untuk mendudukkan nya.
Taeyong yang sudah merencanakan semuanya pun hanya diam dan berusaha tidak tertawa sama sekali kepada wanita nya.
"Cepat katakan! kau yakin tidak apa apa?badanmu lesu dan pucat sekali"wanita tersebut mengambil segelas air putih untuk di berikan kepada taeyong.
Taeyong yang tidak tahan dengan semuanya langsung terbahak bahak,liona yang melihatnya langsung menatap sinis kekasihnya tersebut.
Pria tersebut mulai mengeluarkan dua tiket dari persembunyiannya dan memperlihatkan pada kekasihnya.
"Mari liburan berdua saja"ajak taeyong yabg sudah terlihat senang kepada liona.
"Kita liburan?berdua saja? tanpa orang lain?"tanya liona penasaran.
"Tentu saja berdua maka dari itu kau mau atau tidak?jika tidak aku akan berangkat sendiri ke Bali"taeyong mulai memasukkan tiket itu ke kantong nya tetapi dengan cepat liona memegang tangan taeyong.
"Tentu saja aku mau...siapa yang tidak suka liburan dengan kekasihnya sendiri?,lalu tanpa sepengetahuan kekasihnya akan menemukan wanita lain disana terus meninggalkan ku!"wanita itu mulai sedikit kesal karena jika dia tidak ikut maka pandangan kekasihnya akan ke orang lain.
Ten yang kebetulan lewat dengan Taemin pun langsung mendengar kan semua pembicaraan dua si joli tersebut."liburan?kalian akan liburan ke Bali?berdua saja?wah jika pulang pulang sudah ada cincin couple di jari jari mereka nanti.Ten aku merasa tua sekarang…mereka semua akan menikah dengan pilihannya masing masing tidak seperti dulu lagi harus di jodoh jodohkan"ucap Taemin.
"Teen superstar..."
"Kurang ajar nih!belum di hapus sama pihak Youtube,oke frekuensinya gini↓↓
Rasa malu📈tapi sekarang aku tampan jadi rasa malunya 📉"Celetuk Ten."Rasa malu tertutup ketampanan ini definisi yang hakiki kepada pihak Ten"Kata taeyong sambil tertawa kecil.
"Gimana rasanya entar kalau kalian pada tidur di foto disebarkan"Ancam Ten kepada mereka.
"Bukannya sudah ada ya?yang dulu fotonya Suho,Mark,sama Xiumin terus komentar nya pada bagus tuh"Ucap Taemin.
'Tidur aja ganteng gimana kalau jadi suamiku!'
'demi semvaknya bang Toyib mereka ganteng banget pakai bangetnya seratus kali'
'jodohnya orang ganteng'
'pasti kalau sama aku bakal bisa ngelihat tidurnya kayak gini tiap hari'"Oh jelas...itukan aku salah foto makannya kekirim gitu"Ucap Ten.
"Tapi btw aku ngakak yang pas baca komennya yang ini 'Demi semvaknya bang Toyib',Itu siapa bang Toyib!"ty.
"Semvakmu"
.
.
.
.
Kepada readers yang author sayangi Wek😌
Untuk COLDVAMPIRE S2 bakal hiantus untuk beberapa hari kedepan dikarenakan ada kendala, setelah itu COLDVAMPIRE S2 akan kembali...Author pamit undur undur...
And see you again!
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴄᴏʟᴅᴠᴀᴍᴘɪʀᴇ[Lᴇᴇᴛᴀᴇʏᴏɴɢ]S2
Vampire[FOLLOW ME] Udah dibaca aja oke<3 You cast Liona -typo suka meresahkan -tinggalkan votmennya❤️ #ff #fiksi #superm #exo #nct ©Bihyni_,2020